----------------
Alah bisa karena biasa.
-----------Setelah acara peluk pelukan Haruto dan Jeongwoo penduduk sekolah malah makin penasaran akan hubungan mereka berdua, karena baik dari mereka belum ada yang meresmikannya. Ditambah lagi hot topik Haruto yang tidak menaruh kebencian lagi pada Minyak telon. Haruto mengaku kalau Jeongwoo yang pakai minyak telon rasanya pengen meluk terus. Tapi saat Jihoon dan Doyoung membawa minyak telon mereka hampir dibogem sama Haruto untung ada Yoonbin dan Jaehyuk kalau gak udah bonyok merek berdua. Jadi kayaknya pengecualian deh buat Jeongwoo. Cinta memang kadang membuat orang yang pintar menjdi bodoh. Seperti saudara Haruto ini, Ketimbang berbau pekat sepeti minyak telon Jeongwoo berbau seperti bayi yang abis mandi terus dibedakin. Bikin Haruto pengen nyium Jeongwoo sampai sesak. HEH.
Mungkin benar kata pepatah alah bisa karena biasa. Karena sering banget mereka liat Jeongwoo bareng sama Haruto, jadi si badung kesayangan BK mulai beradaptasi sama Jeongwoo. Rekor besar yang Jeongwoo Alvaro Kenzie ciptakan. Membuat Haruto Aksa Abhimanyu bisa tahan sama bau minyak telon. Gak tau aja usaha Haruto buat dekatin Jeongwoo waktu awal awalnya, pakai masker kemana mana. Tapi emang sudah takdirnya mereka ketemu, dari awal mereka belum sama sekali tahu menahu jadi sedekat perangko dengan amplop, bikin banyak orang iri sama Jeongwoo, tapi Jeongwoo orangnya tidak terlalu peduli dengan hal buruk yang biasa mereka sampaikan ke Jeongwoo.
Jeongwoo tau Haruto itu badung, nakal, suka bolos, anak kesayangannya BK walaupun terkesan brandal tapi Haruto cukup pintar dan menghargai guru, nakal boleh tapi jangan kurang ajar sama orang tua prinsip seorang Haruto Aksa Abhimanyu. Jeongwoo tau juga Haruto kadang ngeroko, tapi tiap sama dia Haruto gak perna ngerokok. Banyak yang bilang kasihan sama Jeongwoo orang yang imut, pintar, sopan dan sebaik itu harus dekat sama Haruto yang terbilang barbar sangat bertolak belakang sama Jeongwoo. Tapi bukankah cinta mempertemukan si tidak sempurna dan si sempurna agar sama sama membangun hubungan yang sempurna.
Tapi untung saja teman teman dekat baik Jeongwoo maupun Haruto mendukung apapun hubungan mereka. Selagi tidak merugikan orang banyak. Toh mereka yang menjalaninya bukan mereka yang asik mengomentari hubungan mereka. Walaupun memang belum resmi tapi sebagian penduduk sekolah juga tau kalau Haruto dan Jeongwoo tengah berada dalam suatu hubungan. Tinggal menunggu waktu kapan peresmiannya.
xxxxx
Tiap hari mereka berdua makin mesra aja dan selalu jadi bahan gosipan umat sekolahan. Ada yang ngedukung ada juga yang gak. Tapi kebanyakan yang dukung sih katanya pasangan terunik, Mereka selalu jadi pusat perhatian. Seperti hari ini mereka berdua tengah berada dikantin duduk saling berhadapan sambil Haruto mengelus lembut tangan Jeongwoo, yang di elus cuma nunduk malu sambil makan cilok yang dibeliin sama Haruto. Banyak pasang mata yang ngeliatin mereka. Haruto si gak peduli. Kan dunia milik dia sama Jeongwoo. hehe.
"Kamu mau makan apa lagi?" Tanya Haruto, liat cara Jeongwoo makan cilok yang gemesin jadi pengen suruh Jeongwoo makan terus.
"Gak usah deh, tadi pagi abis sarapan banyak. Ini aja belum habis." Jawab Jeongwoo, Haruto cuma nganguk. Beralih mengenggam tangan Jeongwoo sambil jempolnya mengelus pelan tangan si pemuda manis.
"Pegangan tangan mulu. Mau nyebrang?" Itu si Doyoung bersama sahabat Haruto yang lain, Jihoon mendudukan dirinya disebelah Jeongwoo. Yoonbin dan Doyoung duduk di samping kiri kanan Haruto. Jaehyuk duduk disamping Yoonbin.
"Pegangan tangan mulu padahal gak ada hubungan apapun herman cogan." Sindir Yoonbin.
"Hai Jeongwoo makin manis aja." Ucap Jihoon baru aja dia pengen nyubit pipi Jeongwoo tapi Haruto langsung mukul kepala Jihoon dengan kekuatan penuh.
"ARGGHHHHHHH... kepala gue bocor." Teriak Jihoon sambil ngusap kepala dia.
"Alay banget si lu remahan cireng." Ujar Yoonbin yang duduk disamping kanan Haruto, sambil minum jus sirsaknya.
"Jangan berani lo pegang pegang milik gue. Sana kasih jarak 1 meter dari Jeongwoo." Jihoon cuma bisa mengumam ngatain Haruto anjing. Sambil geser badannya dari Jeongwoo cukup untuk memberi jarak.
"Sejak kapan lo nembak dia." Tanya Jaehyuk sambil nunjuk Jeongwoo.
"Kita gak pacaran kok, yakan Haru?" Elak Jeongwoo. Memang betul kok mereka belum pacaran. Belum. Ehe.
"Sekarang si belum, gak tau kalau besok." Ujar Haruto sambil natap sayang Jeongwoo. Si manis cuma nunduk malu, Bikin sobat sobatnya Haruto gemes sama Jeongwoo. Jadi pengen nikung. Hehe.
'Astaga. Gemesin banget nih oknum Jeongwoo Alvaro Kenzie.' Batin Jihoon.
'Kalau bukan sobat udah gue lambung kiri nih Hartono.' Batin Doyoung
'Katanya gak pacaran tapi saling lempar tatapan sayang. Iyain aja umur gak ada yang tau.' Batin Jaehyuk, kesel banget dia, lalu lanjut minum jus buah naganya.
Jadian apa gak nih? Hmmm
Rintangan haruto masih panjang ada bunda dan abangnya jeongwu..Don't forget to vote and coment!
KAMU SEDANG MEMBACA
MINYAK TELON [HAJEONGWOO]
Fanfiction[END] Haruto anak kelas 12 Ips-3 pemuda yang anti dengan semua jenis minyak yang berbau apalagi minyak telon bikin dia muntah sampai mars. Tapi jatuh cinta sama sosok pemuda manis anak kelas 12 Ipa-2 yang sering banget bawa minyak telon kemana mana.