HAIII!! Double update kiw, Special chapter. gimana sih jadinya kalau anak Kostan Cendrawasih les bareng?
"Goesty, 75k buat nge-les doang bjnkk, mending buat biaya hidup gue MAKAN SEBLAK SEBULAN!!!!!" Histeris Radhina.
Iya, anak Kostan Cendrawasih ada yang janjian les bareng. Gayaan banget bayar orang buat ngajarin les, padahal bayarnya masih ngutang berjamaah.
Kecuali Fatira sih, SIBUK NGURUSIN GERBANG.
"MONEEEED, SIAPA NIH YANG NYURI PULPEN GUE?!!?!" Teriak Gilang sibuk nyariin pulpennya.
"Tinggal beli baru aja sih, lang" Celetuk Aziky.
"Ciri-ciri pulpen lo gimana, lang?" Tanya Akasa.
"Warna item ada tulisannya kayak gini nih,"
( ilustrasi pulpen Gilang yang hilang )
"Makanya, ngasih tanda tuh jangan tanggung-tanggung, dasar gak pro luh!"
"Emang punya lo gimana, kas?"
"Kayak ...,
gitu tuh," Tunjuk Akasa ke peralatan alat tulisnya.
"a a a anjai PRO BUNG!!!!!" Sorak anak kelas yang ngeliat koleksi alat tulis Akasa."E anjid, BU CITRA MENUJU KESINI!" Teriak Jenan yang daritadi tukang jagain pintu kelas.
Buru-buru deh itu penghuni pada kalang kabut nyari tempat duduk, duduk se-rapi mungkin.
"tAPI BOONG, WKSWKSKJWJSJA."
"bbi, untung sultan"
"anznk, gue sumpahin jatuh miskin"
"semoga jadi jomblo seumur hidup"Jenan yang udah dikata-katain gitu cuma ketawa doang sampai matanya ilang, DASAR SIPIT.
"Ada apa nih?" WKWKWKKWKW MANGPUS, BU CITRA BENERAN DATENG.
"Moned, ini soal yang bikin siapa sih bbi?" Sungut Risyan.
"Nomor berapaan, syan?" Tanya Anin.
"Soal nomor 27,"
yang lain langsung liatin soal yang disebutin Risyan,
"gak lagi deh gue les disini"
"semoga Tuhan nengampuni dosa yang ngebuat soal"
"tujuh puluh lima ribu gueeeeeee :(""FLIS, INI SOAL ANAK KULIAHAN, AQ GABISA, AQ AKAN TEWAS!!!!!" Heboh Reysha yang duduk sekelompok bareng Keiko sama Iqbaal.
"Sumimasen, anznk, soal nomor 27 ada yang bisa translate-in gak?!" Keiko frustasi.
Sedangkan Arkaan daritadi sibuk nonton teaser Dilan 1991, ngeryy, nonton gituan berasa liat diri sendiri dia.
"Duh, mending gue ngewarnet daripada ikut-ikutan les gini. Hiks, MAU CIKEN DINNER FLISSS!" Kata Kejora.
"PENGALAMAN KULIAHKU MENUJU SKRIPSI KEBANTING SAMA SOAL NOMOR 27, BBJNKKKKK!!!!" Haidar mencak-mencak.
Sedangkan Aziky sama Jenan duduk santai aja liatin temen-temennya. Apa, rugi 75k? masih dibawah telapak kaki mereka kali.
Adam udah molor di ujung ruangan, NGANTUK LURRR, ABIS FITNES LANGSUNG PERGI LES.
Kayla sibuk ngerumpi bareng teh Shanita, "Teh, gimana tuh Pak Ujang, katanya mau nyari janda ya?" Adam langsung tegak dengerin gosip kayak gitu, KEMBALI FRESH.
"IYA KAY, YA ALLAH, KASIAN BU JAENAB DI DUAIN,"
"PADAHAL KAN PAK UJANG UDAH REYOT GITU, MASIH AJA NYARI JANDA???" Gabung Adam.
"Jandanya mau?" Tanya Kayla.
"Mau lah, peot-peot gitu kan hartanya setara Aji sama Jenan!" Kata Shanita.
TRIO GOSIP UDAH GABUNG, SEMUANYA TUH DIBICARAIN.
"Bbi, gue kan masih SMP, NGAPAIN NGE-LES KAYAK GINI SIH?????" Ashiyaap, celetuk Fadel.
KAMU SEDANG MEMBACA
House Of Fools
HumorPAGI INI, CUACANYA MENDUKUNG SEKALI UNTUK KEMBALI TIDUR DALAM KEADAAN KAYA RAYA. SELAMAT BERAKTIFITAS MISQYND MANIA -IBU NIA UNTUK ANAK KOS YANG BELUM BAYAR BULAN INI.