2. Rencana

293 39 85
                                    

“Loh, bu, kenapa? Kok galau aja saya liatin dari tadi?” Heran Risyanka yang mau siap-siap jual Yello Mader Vaking Rice.

“GAPAPA.”

'Ini ibu-ibu lagi galau gitu sempet aja ngegas'  Batin Risyan yang udah gak peduli.

“ORANG LAGI SEDIH TUH YA DITANYAIN BUKANNYA MALAH DIEMIN DOANG!!” Salty ibu Nia ninggalin Risyanka yang lagi bingung sendirian.

“Eh, Arkaan, belum tau peraturan kostan di sini kan?” Tanya Adam yang baru pulang fitnes.

Arkaan cuma geleng-geleng.

“Kalau denahnya udah hafal?” Arkaan geleng-geleng lagi.

“Yaudah yuk ikut gue kosan tour,” Ajak Adam.

“KOSAN TOUR APAAN? DUA LANGKAH KEDEPAN TEMBOK, MINGGIR DIKIT TEMBOK LAGI. PEHUL MEMANG.” Sambar ibu Nia. Adam pun shOok.

“... ntar aja ya, gue kasih di grup.” Cicit Adam melenggang ke kamar.

Misqynd Mania (15)

Adam mengundang Arkaan ke dalam grup.

Arkaan bergabung

Akasa Newmemb intro

Jenan Lihatlah betapa bodohnya si miskin ini

Akasa Wkwk sialan ^o^

Adam Ada yang punya foto peraturan kosan gak?

Anindya Malam temang-temangkuuuu

Reysha Masih pagi bOLoooT!
Reysha Yeu, gue ceburin juga luh di empang kong rusli

Fatira Aku ada dam

Adam Send sini, ra. Kasih ke Arkaan

Haidar Dor

Kayla Berisik haidar, gue lagi ngevlog nih

Haidar Lah, perasaan gue cuma dor doang >:(

Aziky Guys, ke warungnya mamang uncuk yuk, gue traktir

Kayla YUK

Radhina Kayla bukannya lagi ngevlog?

Kayla Makan nomor satu

Fatira

Tata tertib gak ke foto, ntar aja ya dijelasin di warung mamang uncuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tata tertib gak ke foto, ntar aja ya dijelasin di warung mamang uncuk

Arkaan Oke, ra, makasihh

Shanita Yuk ke warung mamang uncuk, sudah lama tidak bergosip ria dengan sobat miskin-ku di beskem tercinta

Jenan Ingin rasanya ku beli bulan dan ku beri ke kau, biar mampus kau digencet sama bulan

Risyanka Eh, bu Nia kok emosi mulu deh?

Reysha Biasa kali, udah tua, doyan ngegas pula

Adam Ih gue tadi sama Arkaan juga jadi korban emosi bu Nia :(

Haidar Udahlah ntar aja bahas di warung e mamang uncuk

Anindya Hah, emang bu Nia kenapa?

Radhina Itu kan udah dibilang Haidar bahas di beskem aja jiANgKrekkkkkk

Akasa Jangan emosi jangan emosi

Gilang E ayam ayam

Fatira Kenapa kau, lang?

Gilang Itu tadi Haidar bilang 'dor' diatas

Keiko Sumimasen, nani the fuc?!

“hEyO watsap ma fren!” Heboh anak-anak pas udah ngumpul di warung mamang uncuk.

Namanya juga anak kos, nongki di mall? Hih, mimpi.

“Buset, udah kayak laurentius rando aja lu,” Sahut mamang uncuk.

“Mang, biasa ya, kapucino cincau, tapi kali ini porsinya nambah satu nih,” Kata Haidar.

“ASHIIYAAAP!” Jawab mamang uncuk langsung ligat nyiapin pesanan anak-anak.

“Eh, itu yang ibu Nia marah-marah kenapa?” Tanya Kayla, sedangkan yang lain mulai ikutan kepo.

“Gatau deh, pas gue tanyain kenapa cuma dijawab GAPAPA gitu. Tapi pas gue diemin malah marah-marah?” Bingung Risyanka.

“Temen-temen, liat deh status whatsappnya ibu Nia, kayaknya ngode soal apa gitu?” Heboh Anin yang dari tadi sibuk main hape.

“Gak ada paket, nin. Emang isinya apa?” Tanya Gilang.

“Isinya
Nih gue bacain ya, SEPASANG ORANG TUA BISA MENGHIDUPI DAN MERAWAT TIGA ANAKNYA, TAPI TIGA ANAK BELUM TENTU BISA MENGHIDUPI DAN MERAWAT SEPASANG ORANG TUANYA.

NB : YA GITU DEH POKOKNYA”

“Eh—HARI INI HARI KAN IBU NIA ULANG TAHUN?!” Tanya Kayla histeris.

“Ngambek kali, kayaknya Desna juga belum ngucapin,” Jelas Radhina sambil minum Cappuccino Cincau yang dikasih sama Mang Uncuk barusan.

“Iya juga sih—EH IYA, WOI FATIRA!” Teriak Resyha.

“APA REY?!!!!” Fatira ini kalo udah teriak kayak orang mau ngajak ribut, padahal orangnya cuma nyaut, Fatira bilang ‘Woi’ ke orang aja, orangnya udah ketar ketir mau kabur, dikira mau dilabrak.

“JELASKAN ITU TATA TERTIB!”

“Eh iya lupa— WOI ARKAAN! DENGAR INI BAIK BAIK YA!

1. Dilarang membawa lawan jenis kedalam kamar (SAYA UNBOXING KAMAR NYA)
2. Dilarang membuat keributan di atas jam 23.00 WIB
3. Jangan cuma mantan yang dibuang, sampah juga!
4. Menerima tamu harus di ruang tamu, jangan di kamar ya, pehul.
5. Gerbang ditutup kam 24.00 WIB sampai jam 05.00 WIB (WAJIB SHOLAT BERJAMAAH DI MASJID DEKAT KOSAN)
6. Bagi yang seling melanggar didepak dari kosan.” Jelas Fatira.

Arkaan yang dijelasin udah ketar-ketir, bener-bener kayak mau ngajak gelud.

“JANGAN KAYAK AKASA SENDAL NYA JARANG KELIATAN DI MESJID!!!!” Sahut Adam.

Arkaan mikir, Mang Uncuk kupingnya gak kempes apa ya warungnya jadi beskem anak-anak Kostan Cendrawasih.

“Bikin kejutan buat Bu nia yuk?” Usul Adam tiba-tiba.

House Of FoolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang