KRENKKKKKKK!!!!
"ALARM UDAH BUNYI DIMANA-MANA, GAK ADA SATU PUN YANG BANGUN. JUAL AJA SANA KUPING KALIAN BIAR GAK MISKIN-MISKIN AMAT."Risyan si anak rajin sih udah bangun dari tadi. Sekarang doi lagi masak Yello Madervaking Rice buat menu sahur di awal bulan ini.
"DEL ITU DEKET RUMAH ADA YANG NGEPRONE!!!"
"hah man-- BODORRRR, DI HETSOT GUE!!!"
Iya, itu histeris dua bocah yang begadang buat push rank pubg mereka.
"Berisik, udah bulan puasa masih aja main game haram," Sahut Haidar yang baru bangun.
"bacot bang, ANJIR KEJOOKKKKK!"
bzzt!
gelap. fadel sama kejora yang lagi seru-serunya main pubg nebeng wifi bu nia, tiba-tiba keputus gitu aja.
"TTTTTIIIIDAAAAAKKKK!!!"
"Hah, kok gelap ya?" Anin yang baru bangun kaget, "Anjir gue udah di alam barzah apa gimana????"
Anin bangkit dari kasurnya terus jalan keluar kamar. Dia nyoba masuk ke kamar sebelah yang dihuni Shanita.
"Mbak, kok gelap ya? Kita udah isded apa gimana?" Kata Anin sambil ngeguncang badan Shanita.
Shanita yang tidurnya diusik langsung bangun, "Jam berapa sekarang, Nin?"
"Jam empat lewat lima belas menit, mbak."
".... HAH??? SAHUR NIN SAHUR!!!"
listriknya udah nyala lagi.
"WOI BANGUN COI, SAHUR LO PADA!" Teriak Haidar pakai toa sambil gedor-gedorin kamar para manusia laknat.
"bBERISIK!!!!" Balas Fatira tapi yang keluar malah Reysha sambil njinjing sepatunya siap-siap buat gaplok Haidar.
"Ampun, Rey. Inget, lagi puasa, kurangin maungnya." Kata Haidar terus kabur, takut sama Reysha mode maung gitu.
Sekarang di ruang tengah udah ada Risyan sama Haidar yang lagi selonjoran di sofa sambil nontonin tv. Reysha, Anin, Shanita, Arkaan sama Radhina masih ngantri depan mejikom nungguin Keiko yang kesusahan nyendok nasi, SOALNYA MEJIKOMNYA KETINGGIAN.
"Sumimasen, INI BERAPA LAMA LAGI YAA??" Teriak Arkaan yang antri urutan paling belakang.
Sedangkan Jenan sama Azy lagi nungguin mamang gofood di gerbang bareng Fatira yang lagi makan disana.
"Ra, ngapa gak makan di dalam aja, sih? Disini dingin, sakit tar lo," Kata Aziky.
Fatira yang lagi nyandar ke gerbang nyuap nasinya ke mulut sambil liatin Aziky pakai mata pandanya, "Kasian gerbang gue sahur sendirian."
Jenan rn :
04.35 am
"Eh, itu Adam, Akasa, Gilang sama Kayla mana?" Tanya Shanita.
"Gatau, mbak. Udah dibangunin masih molor aja empat manusia itu," Jawab Haidar sambil ketawa-tawa nontonin upin ipin bareng Risyan.
"Bangunin lagi sana, kasian."
"Gamau ah, capek. Suruh Fadel sama Kejok aja tuh, dari tadi sibuk ngepubg terus," Tolak Haidar.
Kejora sama Fadel yang udah frustasi main game terus langsung lari ke lantai atas, "SAHUUUUR, SAHUR!!!" Teriaknya.
"Teh Kaylaaa bangun!" Ngeliat Kayla yang gak bangun-bangun, Kejora naik terus lompat-lompat diatas kasurnya Kayla. "SAHUUUUUR!!!"
"Bang Adam, tuh kak Vita tadi nelpon nyuruh sahur," Kata Fadel yang gamau ribet kayak Kejora. Adam kaget langsung bangun dari tidurnya, lari ke dapur buat sahur.
"wOI, BU NIA LAGI BAGI-BAGI JAJAN TUH DI BAWAH,"
WAH PINTAR SEKALI OKNUM YANG BERNAMA FADEL INI.
Kayla yang gak sengaja denger teriakan Fadel langsung kabur ke bawah. Sedangkan Akasa sama Gilang rebut-rebutan turun tangga duluan.
"GAMAU SAHUR YA KALIAN??" Tanya Bu Nia dengan tidak selownya.
"MASJID UDAH SHALAWATAN GITU, BUKANNYA SAHUR, MALAH MOLOR TERUUUUSSS,"
Akasa udah bodo amat, bentar lagi imsak, dia langsung aja ambil gelas buat minum.
Kayla sama Gilang rebutan sendok nasi.
Adam udah duduk di meja makan, mau nyuap nasi ke mulutnya, "ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR"
"H-HAHHHH?????!???!?!!!"
"Alhamdulillah ... udah subuh gengs, yuk sholat ke masjid," Kata Arkaan terus makai kopyahnya.
Yang lain langsung bubar buat ngambil mukenah ke kamar, wudhunya nanti di masjid aja.
"Yuk," Kata Jenan, kain sarung udah dikalungin di pundaknya.
"WOI, GUE BELUM SAHUR INI GIMANA????" Histeris Adam.
"Watashi wa tidak peduli desu." Kata Keiko yang makai mukenah hello kitty.
Kayla udah teler, Akasa cuma bisa meratapi nasibnya dipojokan, Gilang tidur lagi, Adam udah galau di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
House Of Fools
HumorPAGI INI, CUACANYA MENDUKUNG SEKALI UNTUK KEMBALI TIDUR DALAM KEADAAN KAYA RAYA. SELAMAT BERAKTIFITAS MISQYND MANIA -IBU NIA UNTUK ANAK KOS YANG BELUM BAYAR BULAN INI.