ReyM-3

20 2 0
                                    

From +6282193******
Jadi dia itu reyvan, Reyvan Dhyat Pramudya. Salah satu most wanted CHS, salah satu pemain futsal terbaik CHS. sekelas sama gue.

For +6282193******
Murid CHS? Tapi kok gue gak pernah liat, ini juga baru liat pas ulang tahun lo.

From +6282193******
Iya, yah orangnya gitu, jarang gabung sama orang lain. Susah nyambung sama orang baru.

For +6282193******
Ooo. Orangnya cuek yah? Punya wa gak?

From +6282193******
Iyaaa, dan yaa. Secuek-cueknya dia. Dia juga punya sosmed bego. Widihhh tetangga gue jatuh cinta.

For +6282193******
Cumaa nanya begoo

From +6282193******
Oke deh besok gue salamin

For +6282193******
Eh eehhh,,, yang nyuruh lo salamin siapa bego,, gue cuma nanya. Jangan macam-macam lo. Gak bisa lewat baru tau rasa lo jadi tetangga gue. (Read)

"Ih tetangga begoo,, tapi beruntung juga sihh,, HAHAHAHH" thea berargumen dengan dirinya sendiri, tertawa dengan dirinya sendiri.

Lia yang melihat tingkah aneh sepupunya hanya mengerutkan keningnya bingung.

"Thea gila" gumam lia, thea jelas-jelas mendengarnya tapi gadis itu hanya acuh

Entah kenapa thea merasa sangat senang hari ini. Seras ada kupu-kupu yang ingin keluar dari perutnya.

Thea segera menyambar handuk yang tergantung di dekat pintu. Masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Sekitar 30 menit thea telah selesai dengan ritualnya, lengkap dengan dirinya yang kini memakai baju tidur dan rambut yang di cepol.

"THEAA, LIAA, ANILL MAKAN MALAAAMM" panggil mama lia dan anil dari arah dapur. Anil kakak lia, sepupu thea. Di rumah ini thea sudah dianggap anak kandung. Thea juga merasakan mempunyai seorang kakak laki-laki yang menjaganya.

"IYA MA" jawab ketiga remaja itu bersamaan. Thea dan Lia keluar dari kamar yang sama, berbeda dengan anil yang keluar dari kamar di depan kamar thea dan lia.

Anil kini telah menduduki bangku SMA kelas 12
Sama dengan thea, bedanya thea maaih kelas 10
Lia masih menduduki kelas 8

Perbedaan umur yang tipis yang membuat mereka sangat dekat.

Makan malam berjalan dengan hikmat. Mama una, ayah anto, Anil, lia dan juga thea. Keluarga yang sangat harmonis, pikir thea.

Hidup lebih dari berkecukupan, kasih sayang yang tidak pernah berkurang.

Semuanya berjalan lancar seperti keluarga pada umumnya.

Kini waktunya jam tidur. Semuanya kembali ke kamar masing-masing untuk tidur.

Thea lebih memilih tidur toh dia juga tidak punya kesibukan. Berbeda dengan lia yang berkomunikasi dengan kekasihnya. Maklum lah generasi jaman now. Masih SMP sudah punya kekasih, cinta monyet lah.

ReyMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang