Dan yah satu lagi, salah satu nama dari deretan kontak WA thea tidak memberi respon apapun, padahal nama itu yang paling thea tunggu-tunggu.
RdP
Notif yang paling thea tunggu-tunggu sejak kemarin. Tapi nihil, tidak ada pergerakan apapun. Jujur thea kecewa. Tapi mau bagaimana lagi, thea tidak punya hak apapun.
Sadar theaa
Thea menghela nafas panjang. Berharap ini semua mimpi.
Sebenarnya rugi juga semakin berharap, tapi mau bagaimana lagi, namanya juga hati.
Tak sadar ternyata thea sudah terlelap, mengisi tenaga. Menyambut esok yang pada kenyataannya memprihatinkan.
***
1 minggu berlalu thea benar-benar kehilangan kabar, bahkan 3 hari terakhir thea tidak pernah menjumpai redhy, bahkan motornya pun tidak thea jumpai.
Lo kemana sii kak, gue kangen tauuu
Gumam thea kesal pada dirinya sendiri.1 minggu itu pula thea memposting fotonya lengkap dengan caption yang bermaksud untuk menyinggung redhy. Tapi nihil, hanya dilihat. Sungguh menyedihkan.
Apakah benar? Thea harus menjauhi redhy mulai dari sekarang. Harapannya mulai pupus.
Tapi ada satu sahabat cowoknya yang memberi saran agar thea mengirim pesan untuk redhy.
Awalnya thea tidak mau, tapi tidak ada salahnya juga mencoba.
For RdP
P
Kak1 menit
2 menit
3 menit
4 menit
5 menit
Tidak ada respon, padahal redhy sedang online.
Baru saja ingin menaruh hpnya ke saku tapi notifikasi chat terdengar jelas di telinga thea.
From RdP
Iya"Dari seklian lama gue nunggu, dan balasannya cuman iya? Miris sekali hati kau thea" pikir thea berkutak sendiri dengan otaknya.
For RdP
DimanaFrom RdP
DrmhFor RdP
Kak lo darimana aja sih, seminggu ini lo ngilang.
Lo capek sama gue kak? Bilang dong, jangan langsung ngilang kek gini.
Lo berubah kak.Thea benar-benar kesal, kini iya menumpahkan semua kekecewaannya. Marah tapi sayang, mau bagaimana lagi.
Thea bukan salah satu diantara cewek hebat yang bisa mengontrol hatinya agar nyaman dengan siapa.
From RdP
1. Gue gak kemana mana
2. Kenapa lo nyariin gue
3. Gue gak mau kenal yang namanya perempuan, ribet
4. Gue mau fokus sama hobi gue⚽"PASSS. Lo tepat sasaran kak" gumam thea.
Andai saja gadis itu tidak berada di kelas, mungkin tetesan bening itu sudah menetes.
Miris sekali, pertahanannya hancur. Terlalu cepat untuk merasakan patah hati.
Ingin sekali thea memberitahu redhy kalaud dia berhasil memporak porandakan hati thea, ingin sekali thea memberi pengharagaan. Tapi apa boleh buat, ingat thee lo gak punya hak bung.
For RdP
HmmFrom RdP
Knp?For RdP
Maaf yahFrom RdP
Satu pesan gue, lo jangan lupain gue yah dek"SEKALI LAGI MAU LO APA KAK" ingin sekali thea berteriak, tapi untuk saat ini hanya hatinya yang mewakili.
For RdP
Mana mungkin gue lupa kak, bisa aja lo yang lupa sama gue kakFrom RdP
Gue gak bakal lupain lo dekFor RdP
Kenapa lo baru bilang sekarang kak, terus kenapa lo ngilang gitu aja, setidaknya kalau lo mau ngehindar kek gini tuu bilang kak, jangan langsung ilang aja, lo pikir gue gak cemas apa kak.Terlalu lancang kau thea, ingat lo bukan siapa-siapa.
From RdP
Karena gue baru diberi info sama teman gue, katanya gak boleh kenal cewek kalau mau fokus ke bola.Truuss gue gak ngabarin krn gue takut lo menjauh dari gue dek.
For RdP
Cara lo salah kak klo lo lngsung ngilang gitu ajaFrom RdP
Maaf yaah dekFor RdP
Udhlah kak, udh terlanjur juga,, mau gimana lagii😌😔semangat yah🙂From RdP
Sekali lagii maaf yah dek.For RdP
Gue gk bakal lupa sama janji gue kak, gue harap lo jga gk bkal lupa kakFrom RdP
Skli lgii maaf yaahh. Gue gak bkal lipa janji gue dek.Dan yahh satu lgii,, BLUM SAATNYA
For RdP
Mksudnya kak?From RdP
Tunggu sja waktu yg tepat, kita bklan sama2."Gue tau kak itu cuman Kalimat penenang" gumam thea.
Thea terlalu bodoh, hanya karena kalimat penenang itu dia terus menunggu seorang redhy yang belum tentu akan bersamanya.
Pesan itu kian berlanjut, sebenarnya jika thea ingin egois, dia tak ingin obrolan ini berakhir. Tapi apa boleh buat, nasi sudah menjadi bubur.
Redhy tetap ingin lebih fokus pada hobinya.
***
Dihari yang sama, ditempat yang sama, 1 orang yang sama, dengan waktu yang berbeda...
KAMU SEDANG MEMBACA
ReyM
Teen Fictiontidak ada yang spesial, semuanya nampak biasa saja. Semua berawal dari gadis pecicilan yang entah urat malunya disimpan dimana, memulai sebuah kisah dengan caranya sendiri. Dengan DIA. salah satu most wanted boy CYPREES HIGH SCHOOL. Dekat, terlalu...