Salahku membuatmu menjauh.
Diriku kumohon maafkan aku.Thea
Minggu ini osis/mpk akan mengadakan acara LDKPO/MPK. Bermalam untuk semalam.
Thea sudah meminta izin pada orang tuanya, thea juga meminta izin pada redhy. Tidak ada faedahnya minta izin pada redhy, dan 1 hal lagi, thea bukan siapa-siapa. Bodoh
Hari jumat sore semua pengurus osis/mpk sudah berada di ruang aula untuk pembukaan LDKPO.
Kegiatan ini berjalan lancar, tidak ada gangguan apalagi hp di kumpul agar semua peserta fokus.
Di tengah-tengah kegiatan thea merasa bosan dan jengah. Karena dari sekian banyak peserta yang fokus menyimak, ada saja 1 sosok bernyawa yang mengganggunya.
Asyam. Cowok yang mengganggu thea. Setiap kali thea berbalik, cowok itu selalu mengatakan i love you pada thea. Tangannya pun dibentuk menyerupai hati.
Thea terus-terusan mendapat serpihan kertas. Yang isinya sangat-sangat unfaedah. Gambar hati dan tulisan i love you beb.
"Abis makan apa tuh bocah" batin thea.
Karena thea juga merasa bosan akhirnya thea membalas eprbuatan asyam. Thea membalas pesan surat asyam dan mengatakan, jangan gitu dong beb.
Thea tersenyum simpul, bisa-bisanya hal sesederhana ini membuat bosannya hilang.
Kertas
Asyam
Udah makan beb?Thea
Kan tadi udah liat bebAsyam
Oiyah lupa beb, beb aku bosanniThea
Aku juga beb:(Asyam
Intinya i love you beb:*Thea
Apasih beb gajee, i love you tu:*Dalam drama mereka banyak yang menjadi korban. Salah satunya Tazam yang berperan sebagai pak pos:')
Posisi mereka saat ini adalah, thea duduk pada meja ketiga dari depan, dibelakangnya ada tazam, dan dibelakang tazam ada asyam.
Thea dan asyam terus melakukan komunikasi lewat surat. Bahkan saat istirahat mereka juga masih bercanda saling menyapa dengan panggilan beb.
Hingga besok semuanya masih terjadi.
Saat ingin pulang thea bingung harus pulang dengan siapa. Belum lagi hpnya yang low.
Mengingat kedekatannya dengan asyam akhirnya terselit ide. Tapi the belum menghampiri asyam karena ragu.
"Thea, kamu pulang sama siapa beb" siapa lagi yang memanggilnya beb kecuali asyam:)
"Gak tau nih beb, pusing juga, mana hp low lagii"
"Yaudah sama gue aja beb, kan rumah kita selorong" betapa antusiasnya asyam.
"Gak ngerepotin nih beb?"
"Gak lah beb, buruan naik"
Thea duduk di jok belakang motor milik asyam, motor hitam. Tasnya iya taruh di depan.
Asyam mengantar thea sampai depan rumah, thea jadi ingat redhy. Betapa jahatnya thea bersama laki-laki lain saat ini.
"Maacih yah beb, hati-hati yah" ucap thea sok imut:v
"Daah beb, lop you" balas asyam
Setelah itu thea tidak lagi membalasnya hingga asyam benar-benar menghilang dari pandangan thea.
Thea segera berlari mencharger hp nya. Sehari semalam thea tidak aktif. Pikir thea, wa nya akan dipenuhi notificasi dari redhy karena mencarinya.
Setelah mencharger hpnya, thea segera mandi, mencuci pakaiannya, merapikan barang-barangnya.
Jam 9 malam semua urusan thea sudah selesai, saatnya mengecek hp.
thea mendapat banyak notif. banyak yang mencarinya.
Dan yahh satu lagi..
KAMU SEDANG MEMBACA
ReyM
Teen Fictiontidak ada yang spesial, semuanya nampak biasa saja. Semua berawal dari gadis pecicilan yang entah urat malunya disimpan dimana, memulai sebuah kisah dengan caranya sendiri. Dengan DIA. salah satu most wanted boy CYPREES HIGH SCHOOL. Dekat, terlalu...