ReyM-7

15 0 0
                                    

Kau? Anugerah tuhan yang hadir karena ambisiku untuk lebih tahu tentangmu. Maaf.

Thea

***

Semuanya berjalan semestinya.

Hubungan redhy dan thea adalah kakak adik. Tidak maju tidak mundur.

Sering chattan, sering videocall, dan yang paling spesial menurut thea. Kini redhy sudah mulai ke sekolah bersama thea, begitupun saat pulang.

Rabu

Ada acara pernikahan dari saudara mantan kepala sekolah CHS. Redhy diutus dari sekolah untuk menjadi salah satu perwakilan.

Awalnya thea juga diutus oleh guru. Tapi karena thea punya hubungan keluarga dengan sang pengantin, jadi thea hadir sebagai keluarga.

Di tengah-tengah tamu pernikahan. Dimana tempat thea dan redhy yang tidak berjarak cukup jauh karena mereka kumpul dengan sebaya mereka. Tiba-tiba thea merasakan ada pergerakan dengan kursi di sampingnya. Thea sadar ada orang yang duduk disana.

Thea tidak berani berbalik, siapa yang berada di dekatnya dI tengah kerumunan orang.

Saat mendengar kakak kelas dan teman-temannya seakan menggodanya, kini thea sadar. Yang di sampingnya adalah redhy. Tanpa disadari pipi thea memanas, gadis itu salah tingkah gegara redhy.

Thea tetap saja membelakangi redhy, takut menatap pria itu, ditambah godaan temannya.

Hingga mungkin karena redhy bosan diacuhkan oleh thea, cowok itu kembali ketempatnya semula. Thea kecewa karena hanya cerita singkat.

Kini thea berinisiatif mengajak redhy berfoto, meski nanti seakan tidak serasi karena redhy memakai baju hijau muda, dan thea memakai baju pink peach.

Redhy mengangguk setuju. Kini redhy dan thea mencari temlat yang pas, ditambah indy yang menjadi fotografer dadakan.

Cantik. Kata yang pas untuk foto mereka. Thea dan redhy juga sempat membuat boomerang.

Dan paling thea senangi. Ternyata mama dari redhy lewat di hadapan mereka. Terdengar jelas saat mama redhy menggoda redhy. Hanya sekilas karena yang thea lihat, wanita paruh baya itu sibuk. Masih muda, dan cantik.

"Mama lo?" Tanya thea saat berjalan beriringan dengan redhy setelah berfoto.

"Yaah"

"Gak marah?"

"Gak lah, kenapa gak kenalan?"

"Memangnya bisa? Kan dia naik motor kak"

Redhy mengangguk mengiyakan pernyataan thea.

***

Sepulang dari pernikahan percakapan thea dengan redhy semakin singkat. Entah faktornya apa, tapi seakan redhy ingin menjauh tapi tidak juga.

Semakin hari semakin berjalan. Tampak biasa saja.

Minggu ini osis/mpk kembali mengadakan kegiatan.

ReyMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang