Eps 2 : Lee

22 4 3
                                    

Lalu Ia pergi ke Kelas. Aku pun memikirkan apa maksud dari ucapannya. Sampai tak fokus pada pelajaran.

🍀istirahat🍀

Biasanya pas istirahat aku makan sendiri. Dan ini pertama kali aku makan bersama orang lain.

Biasanya tidak ada yang mau duduk disamping aku selain sahabatku. Saat aku lihat ternyata itu adalah Lee.

Dia tersenyum padaku dan melanjutkan makan dan akupun tak peduli pada hal itu.

"Kenapa kamu suka makan sendirian saat istirahat? " tanya Lee kepada aku.

Akupun menjawab :"Karna aku suka sendirian aku suka suasana tenang."

"Kamu bukan suka suasana tenang tapi kamu hanya belum mencari seseorang yang dapat kamu ajak makan" kata dia padaku.

Akupun bingung kenapa dia bisa tau. "Kamu tau dari mana aku belum menemukan teman makan?" tanyaku pada dia.

Dia menjawab "karna aku bisa membaca pikiran kamu hahaha... "

Akupun mulai dekat dengan Lee, dan banyak anak perempuan yang iri padaku karna hanya aku yang dapat dekati Lee.

Biasanya Lee cuek pada wanita yang mengajak dia berbicara, lain hal padaku dia biasanya langsung merespon pembicaraan aku.

Aku lupa kalau aku harus temui Lee karna aku harus mengikuti pelajaran tambahan.

Saat itu Lee mengajak aku bertemu jam 2 siang. Namun aku pulang pelajaran tambahan jam 5 sore.

🍬sesampainya di Taman🍬

Saat aku diTaman tidak ada siapa - siapa. Akupun berpikir kalau Lee sudah pulang, akupun langsung pulang karna tidak ada Lee.

Saat diperjalanan pulang aku melihat Lee sedang berbicara kepada wanita. Wanita itu memberikan bunga pada Lee.

Namun Lee menolak bunga itu dan wanita itu menangis dan pergi.

Menurutku Lee sudah punya pacar oleh karna itu Lee selalu menolak pernyataan cinta dari wanita lain, meskipun wanita itu cantik dan kaya.

Akupun tak perduli pada hal itu dan tetap melanjutkan perjalanan pulang.

Saat di tengah perjalanan pulang ada preman yang suka mengambil dan mencuri barang dan uang anak SMA. Aku tau karna aku mendengar dari ibu.

Akupun melewati preman itu dengan diam - diam, karna preman itu sibuk berbicara mereka tidak sadar ada aku.

Namun saat aku hampir berhasil melewati preman itu ibu menelepon aku dan otomatis hp aku itu berbunyi.

Preman itu melihat padaku dan akupun berlari ketakutan namun preman itu dapat Menangkap aku dengan cepat.
Aku pun menutup mataku.

Tiba - tiba ada suara teriak "LEPASKAN DIA!!!!!"

Saat aku melihat teryata yang teriak lepaskan itu adalah...

Selesai

Hai gaes ini adalah novel yang aku buat dan ini terimpirasi dari drama korea dan komik.

Maafnya jika ada kesalahan pada menulis atau jika kalian kurang suka pada cerita ini.

Namun semoga kalian suka ya, dan jangan lupa dukung novel ini agar saya dapat melanjutkan ok.

Terima kasih sudah membaca.

only you are my angelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang