Eps 9 : Cinta

6 4 1
                                    

Saat Lee mengeluarkan sesuatu Kimpun menangis. Karna itu adalah cincin yang ia sukai, Kim tak tahu Lee tahu dari mana kalau dia suka cincin itu.

Lalu Lee bertanya "Apakah kamu mau jadi pacar aku Kim?". Kimpun menangis.

"Aku mau menjadi pacar kamu." jawab Kim kepada Lee dan Lee memandang Kim dan memasangkan cincin itu ke jari manis Kim.

Kimpun langsung memeluk Lee. Sambil menangis.

🍬5 menit kemudian🍬

Ayahnya Lee menatap Kim, Kim hanya tersenyum dan lalu mendekati ayahnya Lee.

"om sekarang Lee mau melakukan operasi. " Sahut Kim kepada Ayahnya Lee.

Ayahnya Lee terkejut mendengar dan lalu melihat melihat Kim.

Kim hanya tersenyum sambil matanya yang berkaca - kaca. Ayahnya terseyum dan menangis.

Ayahnyapun menggenggam tangan Kim dan mengucapkan terima kasih karna dia anaknya ingin melakukan operasi. Mungkin jika Kim tidak ada Lee akan meninggal dunia.

🌸🌸🌸

Kim saat pagi - pagi terbangun dan ke kamar Lee namun Lee tak ada, Ia pikir Lee sedang menjalani operasi.

Saat menoleh belakang Kim melihat Lee sedang tersenyum kepadanya lalu memeluk Kim.

"Tuan putri aku harus pergi sampai jumpa." Kim terkejut melihatnya.

🌷🌷🌷

Ternyata itu hanyalah mimpi Kimpun berlari ke kamar Lee dengan cepat.

Kim hanya melihat Lee akan siap - siap untuk operasi. Lee terkejut melihat Kim seperti habis lari.

"Ada apa? Kenapa kamu berlari sampai kamu lelah?" sahut Lee kepada Kim.

Kimpun menangis. Lalu Lee mendekati Kim dan bertanya "Ada apa? Apakah ada masalah? "

"Aku selalu bermimpi kalau kamu akan pergi kesurga. Aku takut kehilangan kamu." jawab Kim sambil menangis.

Leepun memeluk Kim.

"Kamu tunggu aku ya aku akan sadar dan akan memeluk kamu lagi kok" sahut Lee kepada Kim.

5 menit kemudian Lee menjalani operasi setelah menenangkan Kim.

Kimpun dengan sabar menunggu Lee saat dokter keluar ruang operasi dokter mengatakan sesuatu kepada ayahnya Lee.

Ternyata Lee harus di bawa ke Singapura karna disini dokter kekurangan darah golongan O.

Ayahnya memilih membawa Lee ke Rumah Sakit di Singapura demi keselamatan anaknya.

Pukul 17.30 Lee dibawa ke bandara dan ke Singapura.

Kim hanya bisa melihat Lee terakhir kali di Korea Selatan.

🔴1 minggu kemudian🔴

Kim tak tahu keadaan Lee sekarang dan Ia tak tahu apakah operasinya berhasil atau tidak.

Kim tetap menunggu Lee dibandara. Setiap pulang sekolah Kim ke bandara. Namun Lee tidak kembali - kembali.

Dikabarkan ternyata Lee akan sekolah SMA Di Singapura.

2 minggu kemudian.

Ada anak lelaki bernama Kang hyun sik menyatakan cinta kepada Kim.

Dia berjanji dia akan memberikan tiket ke Singapura jika Kim mau menjadi pacar dia.

Kim sempat bingung ingin menjawab apa. Kimpun menjawab.....

Eps 9 Selesai.
Terima kasih sudah membaca.
Jangan lupa komen Dan vote novel ini. Karna 1 vote kalian sangat berarti bagi bagi saya. Semoga kalian suka ^.^

only you are my angelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang