Akupun melajutkan membaca. Lalu ibu mengetuk pintu kamarku dan membuat pintu kamarku.
Ibu terkejut karna aku menangis. Ibu mendekati aku dan melihat hp aku yang sudah hancur karna aku banting.
"Kenapa kamu menangis?" Tanya ibu kepadaku.
Akupun menjawab masalahku pada ibu.
Ibu lalu tersenyum kepadaku dan menepuk pundakku. "Dulu ibu juga mengalami hal yang sama seperti kamu. Tapi masalah itu hilang karena ibu tak perduli pada ucapan mereka. Kenapa kamu harus menangis karna ucapan itu anggap saja kalau mereka itu sirik pada kamu". Kata ibu padaku.
Akupun memeluk ibu dan berterimakasih pada sara terbaik dia
🌞esoknya harinya.🌞
Setelah aku sarapan mandi dan membereskan buku aku terkejut saat aku keluar rumah.
Karena diluar ada Lee seperti sedang menunggu aku. Lalu aku mendekati Lee.
🐚Lee Jong Suk🐚
Aku menunggu sudah berdiri disini selama 1 jam mungkin Kim ga akan datang.
Saat aku akan pergi Kim memanggil aku.
"Lee!!!" teriak dia kepada aku.
Akupun menengok ke arah Kim. Lalu Kim seperti kebingungan lalu aku bertanya kepada dia "Kenapa kamu seperti wanita kebingungan? Apa ada yang salah diwajahku? "
Lalu Kim memjawab "kamu untuk apa kesini? Apakah ada urusan?"
Lalu aku menjawab di dengan jujur "aku hanya ingin menjemput kamu kok hehehe."
"KENAPA KAMU HARUS MENYUKAI AKU KARNA KAMU AKU JADI BUAH BIBIR!!!" teriak Kim kepada aku.
Lalu Kim pergi meninggalkan aku, disaat itu aku sadar kalau Kim tidak akan pernah menyukai aku.
🍑Kim🍑
Kimpun berjalan tampa ada rasa punya masalah. Saat dia menoleh ke belakang dia tak melihat Lee.
Sesampainya di sekolah Kim melihat Lee sedang memarkir motornya. Bisa dibilang harga motor itu sangat mahal.
Dan aku memikirkan Lee dan bertanya - tanya apakah Kim terlalu keterlaluan. Lee sama sekali tidak menatap ataupun tersenyum pada Kim.
Sepanjang pelajaran Lee hanya menatap kosong luar jendela.
Saat istirahat Lee tidak duduk sebelah Kim lagi melainkan dia makan bersama wanita yang menyukai dia. Dia terlihat sangat gembira.
Akupun sadar kalau aku sangat keterlaluan kepada Lee. Saat aku memanggil Lee, dia sama sekali menengok .
Lee juga tidak berbicara ataupun mendekati aku.
Saat pulang sekolah aku menunggu Lee lewat di taman dekat sekolah.
Tempatnya sama persis dimana Lee seperti menunggu seorang . Namun setelah 2 jam berlalu Lee tidak lewat taman ini sama sekali.
Akupun pulang ke rumah.
🌷🌷🌷
Lee sedang fokus membaca berita tentang ayahnya yang seorang perusahaan kaya itu.
Lee sebenarnya dari tadi mengikuti Kim, namun Kim tidak sadar.
Saat Kim sampai dirumah Lee pulang. Namun sesampainya dirumah Lee hanya bisa melihat ayah dan ibunya bertengkar.
Saat dikamar dia melihat mawar itu mulai layu, meskipun dia merawat dengan benar.
Lalu Lee membuang bunga itu karna dia putus asa.
Eps 4 Selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
only you are my angel
Romanceapakah kamu percaya kalo orang ada seseorang yang kamu bisa panggil malaikat. aku juga tidak tapi ini sebenarnya terjadi.