Eps 5 :Berubah

6 4 0
                                    

Kim pulang dan hanya bisa melihat ayahnya sangat sibuk pada pekerjaannya biasa saat Kim pulang ayahnya akan menyapa kim dan jika wajahnya kelihatan sedih ayahnya akan bertanya ada.

Namun ayahnya berubah saat perusaannya sedang maju karna usaha ayah.

Akupun ingin ayah seperti dulu,  ayah yang aku kenal, ayah yang baik dan sayang padaku.

Tidak hanya ayah yang berubah sifatnya tapi ibupun juga.

Ibu sekarang jadi seperti ibu yang aku kenal. Karena ibu dulu tak pernah make up sampe tebal sekali namun semenjak gaji ayah meningkatkan ibu jadi boros dan sering make up.

Aku rindu orang tua aku yang dulu tak apa jika orang tua aku miskin tapi mereka sayang padaku itupun sudah cukup.

Setiap jam aku mengikuti les.
Aku tak pernah ada waktu istirahat karna ibu selalu memaksa aku les.

Saat aku pulang les musik aku melihat Lee seperti sedang menunggu seseorang tapi wajahnya sudah babak belur aku berpikir kalau Lee habis bertengkar.

Namun apa alasan dia bertengkar setau aku Lee anak yang baik. Lalu aku mendekati Lee.

Lee sempat melihat aku namun dia memakai kaca mata dan masker mulut lalu pergi.

"Mungkin Lee masih marah padaku." ini adalah kata hatiku.

🌻Keesokan harinya🌻

Karna kemarin aku keterlaluan nilai Lee jadi menurun dan Lee selalu dihukum guru karna selalu bertengkar dan selalu tidur dikelas.

Saat istirahat hanya ada aku dan Lee. Aku hari ini tidak makan karna tidak mood. Lee hanya menatap kosong ke arah jendela.

Lalu aku memberikan surat pada Lee.

Surat
To: Lee Jong Suk.

Lee aku minta maaf karna aku kemarin terlalu keterlaluan pada kamu.

Lee pasti terkejut karna kemarin dan marah. Lee aku minta maaf mohon dimaafkan ya Lee.

Lee jangan suka bertengkar lagi ya dan juga jangan tidur di kelas terus. Terus Lee rajin belajar ya.

Lee mungkin ini adalah surat terakhir Kim buat Lee karna Kim tak kuat lagi menjalani hidup ini.

Lee jangan nakal ya.

Dari Kim Berry #(Sahabat Lee)#

🔴🔴🔴

Setalah aku memberikan surat itu aku memuju ke atap sekolah untuk bunuh diri.

Karena aku tak kuat untuk hidup dan melihat semua ini. Semoga mama dan papa bisa berubah sifatnya seperti dulu.

🔵🔵🔵

Setelah Lee membaca surat dari Kim Lee langsung keluar kelas dan berlari secepatnya menuju ke atap sekolah.

Lee menggenggam surat itu dengan kuat. Namun saat di lantai 3 sekolah Lee dihalang oleh musuh Lee.

Leepun langsung bertengkar dengan mereka lalu saat sudah Lee berlari ke atap.

Namun saat sampai di atas Lee menangis.

Eps 5 selesai
Mau tau lanjutannya
Ayo terus baca novel ini dan jangan lupa dukung novel ini. Terimakasih sudah membaca.


only you are my angelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang