1 tahun berlalu hari - hari aku jalani dengan rasa senang. Aku senang karna aku punya malaikat aku senang bisa lulus dan aku dapat biaya siswa.
Aku juga akan kuliah di Singapura. Mungkin aku akan bertemu Lee disana iya semoga aku bisa.
Hari ini aku akan melihat kuliah aku di Singapura. Di Singapura banyak sekali kota - kota di sana juga ada kereta bawah tanah.
Saat di Kuliahan aku melihat seseorang mirip sekali dengan Lee.
Lelaki itu sedang duduk sambil membaca novel Love. Aku pikir itu hanyalah hayalan aku karna aku sangat rindu padanya jadi orang - orang sekitar aku anggap itu adalah Lee.
Akupun tetap melihat kuliah aku. Di sana banyak sekali orang bule ganteng - ganteng lagi hehehe.
Akupun membeli rumah di Singapura. Rumahnya tidak terlalu besar.
Hari pertama aku melihat kuliah aku sangat senang karna tidak hanya melihat kuliah tapi aku bisa melihat pemandangan indah di taman.
Keesokan harinya (Singapura)
Aku mengambil cincin yang diberikan Lee dan langsung memakainya.
Lalu aku jalan - jalan ke taman. Untuk mencari udara segar.
Saat di tempat duduk umum aku ada seseorang lelaki duduk di sebelah aku.
Karna ini tempat duduk umum jadi aku biasa aja.
"Jadi sekarang kamu di Singapura juga ya Kim." kata laki - laki itu padaku.
Akupun terkejut dan bagaimana lelaki itu tahu namaku lalu aku melihat lelaki itu.
Lelaki itupun melepaskan masker dan topinya.
Tak aku sangka teryata lelaki itu adalah Lee Jong suk. Lee tersenyum pada Kim dan bertanya : "Apa kabar malaikat aku?".
Kimpun menangis lalu memeluk Lee dengan erat.
"Kenapa kamu ga ke Korea lagi aku sangat rindu kamu aku ingin kamu kembali aku selalu berdoa untuk dapat bertemu dengan kamu" sahut Kim kepada Lee.
Lalu Lee mencium pipinya Kim.
Mereka pergi kebanyak tempat dan semuanya kembali seperti dugaannya semuanya kembali menjadi indah.
teryata Kim dan Lee di kampus yang sama.
Dan mereka hidup bersama dan bahagia.
Tamat
Terima kasih udah membaca.
Jangan lupa vote and comen terima kasih semuanya.^.^ ^_^ ^.^ ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
only you are my angel
Romanceapakah kamu percaya kalo orang ada seseorang yang kamu bisa panggil malaikat. aku juga tidak tapi ini sebenarnya terjadi.