LaJutan eps 8.
Kimpun langsung menjawab "aku mau tapi kamu jangan lupa kasih aku tiket tersebut."
Hyun sik pun tertawa dan berkata "ternyata wanita kaya kamu mau aja nerima ya."
Kimpun menatap Hyun Sik dengan tatapan kebencian. Namun Hyun Sik tetap tertawa.
"WANITA BODOH KAMU PIKIR AKU AKAN MEMBERIKAN TIKET ITU, TUNGGU 1 TAHUN LAGI YA HAHAHA... "kata Hyun sik kepada Kim
Kimpun langsung menampar Hyun sik dengan keras. Hyun Sik sempat terkejut.
"Kamu pikir aku mau jadi pacar kamu, jangan mimpi deh!" kata Kim kepada Lee.
Hyun Sik sempat kesal kepada aku. Namun aku tak akan bersama siapapun selain Lee, karna aku udah terlanjur cinta pada Lee.
Saat dikelas Kim bertemu wanita yang menyukai Kang mereka melihat Kim dengan rasa benci.
"Mengapa kalian melihat aku? Apa ada urusan dengan aku? Lebih baik kalian pergi dari pada melotot padaku seperti itu." sahut Kim sambil mengusir wanita itu.
Namun wanita itu tetap tidak pergi , lalu mereka menampar Kim.
Kimpun terkejut lalu menampar wanita tadi. Wanita itu marah pada Kim.
"DASAR GA TAU DIRI SOK NAMPAR PACAR GUA KANG, LU PIKIR ELU SIAPA HAH?!?? JANGAN SOK DEH !!! JANGAN SENENG KALO ELU BANYAK YANG SUKA!!! " kata wanita itu pada Kim.
Kim hanya terdiam lalu menjawab perkataan wanita itu "Kayanya bukan aku yang ga tau diri ya, lagian mimpi elu juga ketinggian jadi pacarnya Kang? Jangan mimpi tinggi - tinggi deh jatuh sakit entar." jawab Kim dengan tenang.
Wanita itupun langsung terdiam mendengar ucapan dia, lalu Kim pergi melewati wanita itu.
Wanita itupun langsung menangis, orang - orang disekitarnya tak peduli pada dia, seakan dia hanyalah manusia yang tak terlihat.
Kimpun hanya duduk di tempat duduknya lalu membaca novel yang berjudul Love.
Bel pulang sekolahpun berbunyi.
Saat pulang Kim melihat wanita itu di sampingnya. Kimpun tak perduli pada wanita itu dan tetap membereskan buku - bukunya.
Wanita itu menangis dan berkata pada Kim.
"Kim aku minta maaf soal tadi, Kim aku butuh teman maukah kamu jadi teman aku. Aku tak mau sendirian lagi Kim, jadi aku mohon jadilah teman aku." kata wanita itu pada Kim.
Kimpun melihat wanita itu dan berkata "aku juga sendirian namun apakah kamu perlu mencari teman dengan bertengkar dulu? "
Wanita itupun langsung menangis dan menjawab "Aku sadar sekarang Kim. "
Kimpun tersenyum dan menjawab "Aku mau kok jadi teman kamu asalkan kamu ga bawel lagi."
Wanita itu langsung tersenyum pada kim dan mengucapkan terima kasih.
Wanita itu sampai di gerbang sekolah dia pulang ke Ruamhnya.
Namun keesokan harinya wanita itu dikabarkan bunuh diri karena ia tak punya teman.
Kimpun terkejut saat melihat mayatnya di permakaman.
Kim hanya bisa menangis.Sebelumnya temannya pernah bilang sesuatu yaitu "Kamu harus ke Singapura juga kamu harus rajin belajar ya aku akn selalu disisimu dan jangan sedih ya. "
Kim pada saat itu tak mengerti ucapannya namun ia mengerti sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
only you are my angel
Romantizmapakah kamu percaya kalo orang ada seseorang yang kamu bisa panggil malaikat. aku juga tidak tapi ini sebenarnya terjadi.