Beberapa menit kemudian Lee merasakan pusing yang luar biasa dan Lee tiba - tiba pingsan.
Ayahnyapun terkejut dan membawa Lee ke Rumah sakit.
Dan ternyata Lee terkena kanker paru - paru dan dia harus di operasi, jika melebihi 7 hari kedepan Keadaannya akan semakin parah.
Ayahnyapun ingin dia melakukan operasi itu sekarang namun dokter tidak memperbolehkan, karena belum ada izin dari pasien.
Ayahnya menunggu Lee berjam - jam namun tiba - tiba ada yang menelepon tentang masalah perusaan, ayahnyapun langsung meninggalkan Lee.
Saat ayahnya pergi Lee langsung membuka matanya sebenarnya Lee sudah sadar dari tadi, namun dia sengaja tidak membuka mata agar ayahnya tidak berteriak memanggil dokter.
🔴Kim🔴
Kim sedang membaca novel kesukaannya. Kimpun ingin ke toilet namun biasanya dia ke toilet di temani ibunya ataupun suster.
namun Kim memberanikan diri lalu keluar kamarnya dan Kim saat ingin ke toilet dia melihat seseorang.
Tampa rasa takut Kim mendekati orang itu dan menepuk pundak orang itu.
Teryata orang itu adalah ketua kelas baru dikelasnya yaitu Lee.
Kim tersenyum pada Lee dan mengatakan "hai" kepada Lee.
Lee sempat terkejut teryata di Rumah Sakit itu ada Kim, Leepun tersenyum kepada Kim."kamu ingin kemana? Apakah kamu tau jalan ke Toilet? " tanya Kim kepada Lee.
Leepun menjawab "Kebetulan aku juga ingin ke Toilet dan kamu menemukan orang yang tau jalan."
Kimpun terseyum kepada Lee.
Disepanjang jalan ke Toilet lelaki terus menatap aku dan tersenyum."oh iya, nama kamu siapa? Sory aku lupa nanya, dari kemarin aku mau tanya tapi lupa terus." Tanya Kim kepada Lee.
Leepun menjawab "namaku Lee jong suk. Kamu teryata lupa semua kenangan kita ya Kim Berry".
Kim sempat bingung dengan ucapan Lee lalu Kim bertanya "Apakah kita dulu ada kenangan? "
Leepun tersenyum dan menjawab "tentu ada dimana aku menemani kamu makan saat istirahat, kenangan saat kamu menolak pemberian bunga dari aku, dan kenangan yang menyedihkan adalah dimana kamu menyesal kalau dulu aku menyukai kamu dan kamu mengusir aku dan berteriak dihadapan aku."
Lalu Kim menangis dan meminta maaf kepada Lee karna dulu pernah kasar kepadanya.
Leepun tertawa dan melihat Kim. "Semua hal itu sudaj biasa aku alami". Jawab Lee.
Lalu Kim memeluk Lee, saat sedang memeluk Kim seperti mengingat sesuatu.
Lalu Kim pergi ke Toilet dan mendengar semua kenangan dia dengan Lee.
Sesampainya di Toilet wanita Kim sempat melihat kaca dan dia terkejut teryata wajahnya memerah Kimpun mencuci muka.
Saat keluar dari Toilet Kim menunggu Lee.
Beberapa menit berlalu, Kimpun memanggil Lee dari luar Toilet laki - laki. Namun tak ada respon.
15 menit berlalu.
Karna khawatir Kimpun masuk ke Toilet laki - laki dan saat masuk ke Toilet Kimpun terkejut.
Hai gaes makasih udah baca novel sampai episode 7. Maaf jika ada kesalahan dalam penulis.
Ups untuk mengerti kenapa Kim bisa amnesia.
Sebenarnya saat lupa menulis kalau sesudah memotong nadi dan meminum rancun Kim sempat pingsan dan terbentur kursi yang berbentuk besi.
Jadi mohon dimaafkan kepikunan saya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
only you are my angel
Romansaapakah kamu percaya kalo orang ada seseorang yang kamu bisa panggil malaikat. aku juga tidak tapi ini sebenarnya terjadi.