It turns out my life does not go according to what I want.
Do I have to marry her? Ha..ha.. It's so funny, a student is married to get a place to live...
.
.
.
"Jamkkanman, Suga. Ada yang ingin Eomma bicarakan." (Tunggu sebentar), (Ibu). Yeoreum mengernyitkan keningnya, kenapa hawa di ruangan ini seketika terasa berat? Suga yang sempat terdiam akhirnya memutuskan untuk duduk di sofa berwarna putih tersebut. Onyx-nya menelusuri gerak-gerik Yeoreum. Pemuda itu tidak tahu gadis ini. Mau apa gadis ini datang ke rumahnya?"Ileohge ..." Amy memulai pembicaraan. "Aku ingin merawat Yeoreum disini. Namun, tadi malam Jimin menelpon Ayah dan berkata bahwa ada kendala di salah satu perusahaan yang ada di Paris." Yeoreum mengernyitkan dahinya. Jimin? Siapa pula itu?
"Jimin adalah anak kami, kakak Suga," ucap Alex saat melihat kernyitan di dahi Yeoreum. "Jadi, maka dari itu, kami memutuskan untuk pergi ke Paris bulan depan."
"Eolmana olae?" Akhirnya Suga membuka suara. Yeoreum yang baru saja mendengar suara khas pemuda itu langsung melayang, oh ... Suaranya sangat seksi.
"Untuk waktu yang tidak bisa ditentukan. Kurang lebih, tujuh tahun." WHAT?! Mata Yeoreum membulat sempurna? Tujuh tahun?!
"Siljelo, kami ingin mengajakmu dan Suga ikut pindah. Namun, sepertinya Kau dan Suga masih ingin tinggal disini." Sebentar, sepertinya Yeoreum mengerti arah pembicaraan ini.
"Maka dari itu, Kau dan Suga akan tetap tinggal disini. Sedangkan, Aku dan Alex pindah ke Paris."
"H-hah?! Aku dan ... Dia? Berdua?" Yeoreum tak dapat menahan keterkejutannya. Amy mengangguk dengan senyuman, namun senyum tersebut terkesan aneh di mata Yeoreum.
"Michiji mala, Eomma!" Suga juga ikut mengernyitkan dahinya dan memandang tidak suka pada Ibunya. "Apa yang akan orang-orang katakan jika aku dengan gadis bodoh itu tinggal berdua di satu rumah?!"
"Nee! Maja! Eh- tu-tunggu! Gadis bodoh?!"
Yeoreum memandang tajam pada Suga. Ternyata pemuda itu menyebalkan!"Nah. Tenang saja, demi menjaga nama baik keluarga, menghindarkan gosip yang tidak-tidak, maka Aku dan Suamiku memutuskan untuk ..." Firasat Yeoreum sangat tidak enak saat ini juga.
"-menikahkanmu dengan Suga minggu depan."
Hening~
"HAAAAHHH?!"
"A-APA YANG ANDA KATAKAN?!"
"IBU! IBU BENAR-BENAR SUDAH GILA!"
"T-TIDAK MUNGKIN AKU MENIKAH DENGANNYA! KAMI MASIH SEKOLAH!"
"AKU TIDAK AKAN MENIKAH DENGAN GADIS YANG TERLIHAT BODOH ITU!"
"MEMANGNYA SIAPA JUGA YANG MAU MENIKAHIMU! WEEEK!"
"H-hei, tenanglah, kalian berdua!" Suga dan Yeoreum dengan serempak memandang Amy.
"T-tapi Ahjumma, kami masih seko-"
"-sekolah? Tenang saja, kami akan menyuruh pihak sekolah untuk tutup mulut mengenai hal ini. Dan juga, bukankah tidak apa-apa menikah sambil sekolah asalkan tidak hamil?" Amy menampilkan senyumnya.
"Eomma, Aku-"
"-jika kalian tidak setuju ..." Amy semakin menyunggingkan senyumnya, namun tampaknya senyumnya kali ini benar-benar menyeramkan. "Apakah kalian ingin di gosipi para tetangga karena tinggal bersama? Menjadi bahan pembicaraan sehari-hari, hmm?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret || Min yoongi.
Hayran KurguKisah cinta seorang pelajar dengan keterpaksaan mereka harus menikah, dengan dipenuhi banyak rahasia di dalam cintanya. Akankah keduanya saling jatuh cinta dan memiliki perasaan satu sama lain? Bagaimana cara mereka membangun cinta diantara keduanya...