17.Soojinnie

2K 209 88
                                    

Setelah insiden penculikan Soojin, akhirnya para Hyungnya pun kini sangat memperhatikan segala tentang Namdongsaeng mereka.

bahkan Yoongi sampai diam-diam menyewa seseorang untuk memantau Soojin dari kejauhan.

bagaimana pun juga Yoongi tidak ingin membuat Soojin merasa tidak nyaman dengan kehadiran orang sewaannya itu.

"Jinnie..bagaimana kegiatan sekolahmu hari ini?" tanya Yoongi.

kini keduanya tengah berada disebuah restoran, dengan berat hati Yoongi harus menuruti keinginan Soojin.

iya..saat Yoongi menjemput Soojin kesekolahan, tiba-tiba diperjalanan menuju kerumah mereka, Soojin merengek ingin makan direstoran dengan segera.

ia bahkan belum mengganti seragam sekolahnya, alhasil akhirnya mereka pun datang ke restoran dengan seragam sekolah yang digunakan oleh Soojin.

"semuanya baik-baik saja Hyung, tetapi aku mendapat teguran dari pihak sekolah karena aku terlalu sering tidak masuk sekolah" jelas Soojin dengan wajah murungnya.

"tidak apa Saeng, nanti Hyung akan memberikan penjelasan kepada pihak sekolah" Soojin pun mengangguk dengan gembira.

"khaa..makanlah yang banyak Saeng" akhirnya makanan yang dipesan oleh mereka berdua pun telah tiba.

Yoongi menyodorkan makanan kesukaan Soojin, dengan cepat Soojin pun menerima makanan tersebut.

"gomawo..Suga Hyung" ucap Soojin.
Yoongi pun hanya mengangguk seraya tersenyum.

Mereka berdua pun melahap makanan yang sudah tersedia dimeja mereka dengan tenang.

*****

"bagaimana apa disana tidak ada yang menyakitinya?" tanya Hyunjin pada salah satu anak buah kepercayaannya.

setelah berpisah dengan Soojin, Hyunjin pun akhirnya memutuskan seseorang kepercayaannya untuk terus mengawasi Soojin.

bahkan ia meminta salah satu anak buahnya untuk memasukan remaja yang harus satu kelas dengan Soojin.

ia sengaja melakukannya untuk melindungi Soojin, ia tidak ingin mendengar ada siapa pun yang berani menyentuh Soojin, bahkan seujung kuku sekali pun.

"keadaannya baik-baik saja Tuan, bahkan saya mendengar kabar dari remaja yang saya masukan kesekolah itu , bahwa untuk saat ini tidak ada yang berani mendekati Tuan Soojin atau pun membully Tuan Soojin" jelas anak buah Hyunjin.

"baguslah, kau harus terus memastikan bahwa keadaan Soojin harus selalu baik-baik saja" ingat Hyunjin kepada anak buahnya lagi.

"Tuan tenang saja, saya akan selalu memantau keadaan Tuan Soojin"

"baiklah.." Hyunjin tersenyum puas mendengar penuturan dari sang anak buah, bahkan saat ini ia merasa lega setelah mendengar kabar tentang Soojin.

"entahlah apa yang membuatku selalu ingin melindungimu Soojin, aku merasa bahwa aku memiliki ikatan batin yang kuat, saat pertama kali aku melihat wajahmu rasanya hatiku sangat sakit dan juga bahagia, seumur hidupku baru kali ini aku merasakan perasaan yang berkecamuk seperti ini" gumam Hyunjin.

bahkan saat ini ia sedang menatap Foto Soojin yang ia ambil dari akun sosial media milik Soojin.

ia akan merasa tenang saat menatap wajah Soojin, meskipun ia hanya bisa menatap Soojin lewat Fotonya saja.

"bogoshipo Soojin, Hyung menyayangimu" sambung Hyunjin kembali.
bahkan ia sampai tidak menjawab ucapan anak buahnya,ketika anak buahnya hendak pamit untuk melanjutkan tugasnya.

‎남동생 (namdongsaeng)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang