Hari ini Soojin sudah resmi menjadi Adik dari Jeon Jungkook.
kini Soojin telah memiliki marga, tetapi meskipun Soojin menjadi Adik Jungkook.Tetapi mereka sekarang tidak hanya tinggal berdua.
Namjoon, Hoseok, Yoongi, Jimin, dan Taehyung sepakat bahwa mereka akan tinggal dalam satu rumah.disamping mereka ingin menjaga Adik-adiknya yang masih kecil, namun mereka tidak bisa memungkiri bahwa kini perhatian mereka tertuju pada Adik bungsu yang sangat mereka sayangi.
seperti yang terjadi sekarang ini, Yoongi tengah kembali mengobati luka dikaki Soojin.
"auuucchhh..Appo Hyung" ringis Soojin masih menutup matanya dengan rapat.
"sudah Hyung katakan, kau jangan terlalu ceroboh, lihat akibatnya kakimu berdarah, Jinnie" kini Yoongi tidaklah sedatar kemarin, Yoongi yang sekarang sudah tertular oleh sifat cerewet yang dimiliki Soojin.
"aku tadi buru-buru ingin ketoilet Hyung, tapi tiba-tiba jempol kakiku tersandung, mana aku tau kalo kakiku akan menjadi korbannya, jika saja kakiku memberitau bahwa ia akan terluka mungkin aku akan lebih berhati-hati" lagi-lagi Yoongi mengulum senyumnya.
ia sudah tidak bisa menahan tawanya, Adik bungsunya itu terlalu menggemaskan dan sangat polos.
"jhaha..kau ini ada-ada saja Jinnie, bagaimana bisa jempol kaki memberitau bahwa ia akan terluka, cha lukanya sudah Hyung obati" Soojin membuka matanya dengan perlahan dan benar saja jempol kakinya sudah terbungkus dengan kasa.
"iya siapa tau saja dia dengan baik hatinya memberi tau..gomawo Hyung, ternyata Hyung pantas untuk menjadi dokter pribadiku" ucapan Soojin semakin membuat pertahanan Yoongi runtuh, dengan tanpa ampun ia mencubit pipi Soojin dan menghadiahi Soojin dengan beberapa kali ciuman dipipinya.
"Appo..Hyung berhenti mencubit pipiku, aku tidak ingin seperti Shinchan" Yoongi semakin dibuat terkekeh oleh ucapan Soojin.
"Hyung kau itu tampan saat tertawa,
senyum Hyung semanis Sugar" Yoongi tersipu malu mendengar pujian dari bibir Soojin, untuk pertama kalinya ada seseorang yang memuji dirinya."yakkk..Jinnie, Hyung juga memiliki senyum kotak yang menawan" tiba-tiba Taehyung datang dan lalu memuji dirinya sendiri tanpa malu.
"eohhh kau terluka lagi Saeng?" tanya Taehyung khawatir saat ia baru melihat perban dijempol kaki Soojin.
"ne Hyung, tapi Hyung tenang saja aku ini orang yang kuat, aku bahkan tidak merasa sakit" ujar Soojin dengan bangganya.
hingga jitakan pelan mendarat dikeningnya."Appo Suga Hyung"
"mwo Suga? Yakkk Jinnie, kau tadi bilang apa? kau kuat, lalu kenapa kau tadi menangis sambil bilang Appo Hyung" Yoongi berniat untuk menjahili Adik nakalnya itu.
"tadi itu aku hanya refleks Hyung, jadi aku berteriak 'Appo' wleeee..Yoongi Hyung itu memiliki senyum semanis Sugar jadi aku memanggilnya Suga Hyung" Yoongi hanya tersenyum mendengar jawaban darinya.
awalnya ia ingin mengerjai adiknya itu, namun ia kalah karena pujian, menurut Yoongi ucapan anak kecil itu tidak pernah bohong.
"ngomong-ngomong tentang sugar, aku jadi ingin makan lolipop, sewaktu aku dipanti aku tidak pernah sekalipun merasakan makan lolipop Hyung" Jungkook dan Hoseok yang baru saja kembali dari supermarket tertegun mendengar ocehan Soojin.
keinginan anak itu sangat sederhana, ia ingin merasakan memakan lolipop, apa dipanti asuhan ia semenderita itu, hingga keinginan yang terbilang kecil saja tidak ada yang mampu untuk mewujudkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
남동생 (namdongsaeng)
Casuale~Sequel i'm Fine but Save Me~ _ON GOING_ menceritakan tentang Pemuda yang baru saja kabur dari panti asuhan yang ia tempati dari kecil. Pemuda tersebut bernama Soojin, ia tidak pernah memiliki 'Marga'. ia adalah Pemuda yang baru menginjak 18 tahun...