Sorry for typo..
Happy reading guys
.
.Soojin baru saja kembali dari Sekolahnya, dengan langkah gontai ia pun memasuki kediamannya yang kini terlihat begitu sepi.
Pagi tadi Para Hyungnya mengatakan bahwa salah satu dari mereka tidak ada yang bisa mengantarkannya ke sekolah, sehingga dengan berat hati Soojin pun diantarkan ke sekolah oleh Sopir suruhan Yoongi.
dan kali ini pun Para Hyungnya mengatakan bahwa mereka masih tidak bisa menjemput Soojin ke sekolah dengan alasan pekerjaan mereka begitu sibuk.
tentu saja hal itu pun membuat Soojin semakin merasa jengkel dan kembali merasa diabaikan oleh ke-7 Hyungnya itu.
"aisshhh Hyungdeul jahat kepadaku" gerutu Soojin, bahkan ia pun merasa malas untuk sekedar mengganti seragam sekolahnya dengan pakaian yang lebih santai.
"lihat saja aku akan melakukan mogok makan" sambungnya kembali
namun bukan Soojin namanya jika ia bisa menahan rasa laparnya, bahkan sejak tadi perutnya itu terus berontak minta diisi.
"argghhh.. benar-benar tidak bisa dibawa kompromi perutku ini" teriaknya seraya menjambak rambutnya sendiri.
"baiklah.. baiklah perut, mari kita isi sedikit makanan untukmu, setelah itu kau jangan minta diisi lagi.. arraseo" perintah Soojin kepada perutnya sendiri.
jika ada siapapun yang melihat sikap Soojin barusan, mungkin ia tidak akan menganggap Soojin seperti orang gila, namun mungkin Soojin akan langsung mendapatkan cubitan gemas dipipinya, pasalnya saat ini ia terlihat sangat amat menggemaskan dengan gerutuan dan juga wajah mengembungnya itu.
dengan langkah malas Soojin pun berjalan menuju ke meja makan, disana sudah tersedia berbagai macam makanan kesukaannya, tentu bukan Soojin yang memasak makanan itu, namun Para Hyungdeulnya.
iya..mereka menyempatkan untuk membuatkan Soojin makanan sebelum mereka melakukan kesibukannya masing-masing.
"tck.. mengapa tidak kalian abaikan saja aku sekalian, aku benci kalian Hyungdeul.. kalian lihat saja aku hanya akan makan sedikit, biar nanti pipiku ini menjadi tirus tidak gembul lagi, biarkan saja nanti tubuhku kurus agar kalian merasa bersalah telah menelantarkanku satu hari ini" rajuk Soojin.
hingga ia sendiri tidak menyadari bahwa Makanan yang ia tuangkan kedalam piringnya itu sudah tertampung dengan begitu banyaknya.
"huhhh.. gara-gara Hyungdeul aku jadi harus makan sedikit seperti ini" namun rupanya makanan yang menurut orang lain sudah lebih dari cukup itupun, akan tetapi bagi Soojin makanan itu masih terbilang sedikit.
Soojin tetaplah Soojin, seorang remaja yang memiliki berbagai sifat kekanakan dan juga memiliki segudang sifat anehnya.
namun hal itulah yang membuat para Hyungnya menyayangi Soojin dan juga membuat para Hyungnya tidak bisa jauh dari Soojin.
*****
"Hyung.. apa kau yakin Jinnie akan baik-baik saja jika ditinggalkan dirumah sendirian?" tanya Jungkook kepada Yoongi.
Jungkook, Yoongi, Ken, Namjoon, Jimin, Taehyung dan juga Hoseok sedang berkumpul dikediaman Jimin.
mereka sengaja menjauhkan diri dari sisi Soojin untuk saat ini, mereka hanya ingin agar Soojin bisa menjalani kehidupannya tanpa terus bergantung kepada mereka semua.
mereka hanya ingin melihat sisi kedewasaan dari diri Soojin dan seberapa besar Soojin bisa melindungi dirinya sendiri.
"kau tenang saja Kookie, kita lihat kegiatan apa saja yang akan dijalani Soojin dari Cctv yang kita pasang ini" balas Yoongi seraya memfokuskan pandangannya pada layar komputer yang sedang memperlihatkan gerak gerik Soojin saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
남동생 (namdongsaeng)
Random~Sequel i'm Fine but Save Me~ _ON GOING_ menceritakan tentang Pemuda yang baru saja kabur dari panti asuhan yang ia tempati dari kecil. Pemuda tersebut bernama Soojin, ia tidak pernah memiliki 'Marga'. ia adalah Pemuda yang baru menginjak 18 tahun...