Amandin yang agak males untuk pergi ke rumah umi untuk memenuhi undangannya dengan lambat dia bersiap dan kini dia tengah berdandan.
Hari ini amandin mengenakan baju gamis berwarna mocca, cantik satu kata menurutnya hari ini, namun entah kenapa hatinya ini tidak merasa baik, seperti ada yang mengganjal tapi entah apa.
"Andin ihh kamu mah enak di undang sama umi" ucap fatimah
"Ck, sebenarnya nih ya aku males kesana gak tau kenapa"
"Mungkin ada sesuatu deh yang buat hati kamu jadi gitu, contoh kamu itu suka sama seseorang tapi gak tersampaikan.
Ahh masa ia gue suka sama si ustad sih, gak bisa dan gak boleh gue jatuh cinta sama dia. Tapi kenapa nih hati sakit denger dia mau taarupan sama si salshabila.
Gue pamitan sama syifa dan kawan kawan untuk memenuhi undangannya, terlihat dirumah umi ramai sekali sepertinya itu keluarga si pa ustad and si salashabila, dengan langkah yang males gue menuju rumah umi, tapi entah kenapa semua orang yang ada di rumah umi seperti sedang hawatir saat ini, gue yang bingung pun berjalan menuju umi yang tengah berdiri di ruang tamu dengan gelisah.
" asalammualaikum "ucap gue pas masuk kedalam.
" waalaikum salam"
"Umi kenapa kok kaya yang panik sih?" tanya gue yang penasaran banget liat umi sampe sehawatir ini.
"Aduh nak umi teh panik salashabila kabur"
"Apa! Dia kabur umi" gue sok denger si salashabila kabur, ternyata tuh anak keliatannya aja kalem, ehh pas waktunya malah kabur, sama aja berarti gak jauh beda ama gue yang absrud ini eh tapi lebih absrud an gue hehehe.
"Ia andin dia nulis surat ini" umi memberi kan surat yang di tulis sama si salashabila kepada gue.
Gue baca isi surat yang dia tulis dan betapa tercengangnya gue karena kaget saat nama gue dibawa bawa si surat itu.
Sebelum nya salsa mau minta maaf sama umi abi dan kak alwi jika salsa membuat kalian panik dan repot kalian, sebenarnya salsa gak belum siap untuk bertaaruf dengan kak alwi, salsa mempunyai pilihan hati salsa sendiri, maaf umi abi kak alwi salsa pergi tampa pamit, salsa mohon umi abi dan kak alwi ngerti.
Oh ya umi taaruf ini jangan di batalin, salsa liat amandin seperti nya menyukai kak alwi, salsa mohon kak alwi mau taaruf dengan nya, sekali lagi salsa minta maaf umi abi dan kak alwi.
Asalammualaikum.
Salashabila......
Begitu lah isi suratnya, setelah baca surat ini jantung gue berdetak dua kali lipat, dan tanpa sadar gue ngelirik kesamping kanan yang dimana ada si dia alwi yang tengah duduk, tak sengaja mata kita bertemu satu sama lain tapi dengan cepat dia memutuskan tatapannya itu.
"Amandin kamu mau yah taarufan sama alwi" mohon umi pada gue, gue disitu bener bener bingung perasaan gue campaur aduk antara gengsi dan mau tapi malu buat bilang ia. Dan gue cuma diem.
"Amandin gimana mau yah, umi mohon nak kamu mau yah"
"Eummm...gimana yah umi, amandin gak pantes sama ustad alwi, dia kan soleh lah sedangkan aku absrud gini kita gak cocok umi" so soan gue bilang gitu sama umi dalem hati sih sebenarnya gue mau tapi ya gue malu buat bilang ia.
"Nak umi yakin kamu yang terbaik untuk alwi andin, umi anggap kamu mau, gak ada penolakan umi udah pitusin malam ini kalian akan bertaaruf"
Umi ngomong gitu gue aslian seneng banget tapi gue tahan, gue harus jual mahal dan gak boleh keliatan kalau gue pengen taarufan sama dia, sebenernya sih gue itu udah suka sama dia pas saat pertama kali ketemu dia disini.
💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕
Jangan lupa vote and comentnya.
Maaf kalo banyak typo gak di edit ini makasih........
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband a Ustaz (Slow Update)
SpiritualBagaimana cerita nya seorang gadis manja yang selalu serba ada dimasukan ke pesantren olehnya ibunya....... sebagai seorang perempuan,mereka menginginkan jika kelak mendapatkan jodoh pasti ingin yang terbaik,yang bisa membawanya kejalan yang terbaik...