Emang bener kata pepatah kalo jodoh gak akan kemana, ini buktinnya gue baru aja taarufan sama dia, ah masa kalian gak tau itu s ustad.
Suasana tegang pas tadai taarufan masih ada, soalnya ini itu ya dia ngajakin aku nikah, gimana gak deg degan kan, gue ceritain dikit deh pas tadi dia ngajak gue nikah gini ya kata katanya.
Amandin sastra rajarja, mau kah engkau menjalin hubungan yang di sunah kan oleh rasulluah, maukah kamu menikah dengan saya.
Kurang lebih gitu deh gue lupa saking senengnya, pas dia ngomong gitu gue sok sokan dunduk malu malu kucing, padahal mah malu maluin, sebelum gue ngeia in gue diem dulu kaya yang ngumumin pemenang gitu supaya ada geregetnya, gak lama dari itu umi nyikut lengan gue, gue yang kaget langsung aja tuh ngangguk.
Dan mulai hari ini gue udah fisx jadi calon istrinya dia si ustad.
Gue pulang dari rumah umi ke kamar gue, dan apa yang gue dapat dari temen temen sekamar gue, gue ditarik di suruh duduk di atas kasur tidur gue dan gue di intrograsi oleh mereka gila gak tuh?
"Andin apa bener kamu yang jadi calon istrinya ustad alwi?" tanya sinis si fatimah.
"Iya, tuh bener jawab andin kita penasaran?" tambah s syifa gue heran ini kan pesantren kok berita cepet juga ya nyebarnya ckh...
"Duh kalian kenapa sih sok sokan intrograsi lagi" ucap gue yang hendak tidur tapi tangan gue ditarik sama s fatimah.
"Ihh andin jelasain dulu baru bisa tidur" katannya yang melarang gue.
"Eh, eh emang bener ya s salshabila kabur?" tannya sifa dengan wajah polosnnya.
"Ya gitu aja cerita nya gak ada yang menarik" jawab gue padahal menurut gue itu semua menarik.
"Ihh kamu mah ah, maksud teh jelasin dari awal sampai akhir atuh amandin" kesal fatima dan akhirnya gue menceritakan semuanya dari awal hingga akhir, merka berdua hanya diam mendengar kan penjelasan gue.
Dan kini udah fixs dia jadi calon suami gue, ahh gue seneng banget.......
💕💕💕💕💕💕💕
Jgn lupa vote and comentnya
Maaf kalo banyak typo
Maaf part ini pendek...................... Dan agak gaje❤💕
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband a Ustaz (Slow Update)
SpiritualBagaimana cerita nya seorang gadis manja yang selalu serba ada dimasukan ke pesantren olehnya ibunya....... sebagai seorang perempuan,mereka menginginkan jika kelak mendapatkan jodoh pasti ingin yang terbaik,yang bisa membawanya kejalan yang terbaik...