{MPB01} awal

85.5K 4K 191
                                    


okay, let's start

okay, let's start

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

Tawuran itu terus terjadi sampai sore menjelang, tanpa gadis itu tau bahwa dia sedang dijebak oleh musuhnya dan rata-rata teman temannya sudah pada tepar karna kuwalahan.

"anjir pada tepar semua terus ini gua gimana? sendiri? dah sore njir mana tadi gua belom makan" batin gadis itu.

"woy gimana? masi lanjut? temen temen lu dah tepar tuh, gak takut sama kita-kita?"

"ngapain takut gua berani kok sini lu pada maju satu satu" ya, dia memang mengatakan itu. tapi sebenarnya dia sangat was-was apa lagi sekarang hanya dia sendiri dan malam sudah hampir datang.

Saat cia sedang sibuk dengan pikirannya untuk kabur, musuh musuhnya sedang mendiskusi kan sesuatu entah apa itu cia juga tidak tau.

Ya, nama gadis itu adalah cia lebih lengkapnya alycia.

"eh lu sini dah gua pengen berantem dari jarak dekat sama lu"

"jalan apa enggak ya?........."

"ogah ah ntar gua lu apa apain lagi"

Cia mulai memundur kan langkah nya dia sudah bersiap untuk lari, ya karna tidak mungkin kan dia melawan sendirian musuh-musuhnya yang sebanyak itu. kalo temennya masi belom tepar si gak masalah, lah ini tepar semua.

Gua itung ampe 3 trs gua lari

1

2

3

"kaborrrr dadah musuh musuh kuuu lain kali kita tawuran lagi yakk"

"heh bocill! tadi gaya bangeet lu mau ngelawan kita sekarang malah kabur"

"temen gua tepar gak mau gua berantem dewekan ntar gua di apa apain lagi"

"dada babay"

*******

di rumah

akhirnyaaaa, bisa juga gua tiduran di kasurr, pegel banget badan mana laper si bulbul juga belom pulang kaga ada makanan lagi.

Atau gua beli nasgor aja kali ya di depan kek nya enak

Yaudah lah gua mandi dulu.

setelah selesai mandi, cia langsung menuju tempat penjual nasi goreng yang ada di depan kostnya. meskipun itu makanan pinggir jalan tapi tetap rasanya sangat enak dan tempat itu juga tidak pernah tidak ramai, selalu ramai.

Saat ingin menyebrang jalan tiba tiba...
Ada mobil yang sedang menuju ke arah cia dengen kecepatan di atas rata rata

"tin tin tin tin....."

Hampirrr saja cia tertabrak tapi dia diselamatkan, entah oleh siapa dia, yang pasti dia tiba tiba menarik lengan cia.

Tiba tiba orang yang mengendarai mobil itu keluar

MY POSSESIVE BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang