hai, aku update lagi.pd seneng ga besti?
jangan lupa vote 💫 sebelum baca
****
puas memberantaki ruangan vero mereka ber3 akhirnya lebih memilih untuk pulang, vero akhirnya meminta supir untuk mengantarkan mereka kembali.
cia yang sudah sudah lelah dan ingin segera mandi lalu tidur tiduran dikasur seketia kaget saat membuka pintu kamar. kamarnya benar benar seperti kapal pecah, semua barang barang miliknya berceceran dimana mana.
diotaknya tidak ada tuduhan lain, selain lilo. dirinya diam mematung dan masih kaget dengan apa yang dia lihat sekarang. benar benar membuat speechless.
cewek kurang ajar, habis dia kali ini. cia sudah tidak bisa menahan emosi nya lagi. rasa lelah tadi sudah berganti dengan rasa kesal dan emosi juga kemarahan yang mengebu ngebu. para maid yang melihat nona muda nya seperti itu bingung.
wajah adiknya bak kepiting rebus. sangat merah dan tangannya yang mengepal sangat kencang. merasakan ada yang tidak beres al langsung menghampiri cia.
"kenapa, kenapa gelisah gitu? ada apa?" tanya al menghampiri cia.
"abang liat apa yang udah cewek kurang ajar itu lakuin di kamar aku!" ucap cia
arsen yang berada di lantai atas langsung kaget ketika melihat kamar adiknya bak kapal pecah. benar benar berantakan, mereka yang tahu kalau barang koleksi milik cia itu sangat berharga dan sekarang bececeran dimana mana sangat kaget. tidak jauh berbeda dari cia, mereka berdua juga langsung tau siapa dalang atas perbuatan ini.
cia akhirnya pergi kebelakang, tempat para maid istirahat guna mencari apakah ada lilo disana. tapi salah satu maid bilang lilo datang cuma untuk mengambil beberapa baju lalu pergi lagi dengan tergesa gesa.
cia saat di ruangan vero juga sudah mendapat informasi kalau transaksi terakhir lilo adalah di hotel tempat dia mengungsikan diri karena sejumlah serangga yang cia taruh dikamar.
cia yakin lilo pasti sedang ada di hotel itu sekarang, dia dengan bergegas mencari kunci motor yang di garasi
kalau pake mobil pasti lama, dan supirnya juga tidak akan mau jika cia meminta untuk mengebut demi keselamatan dirinya. lebih baik terkena omelan sangbungsu dari pada terkena amukan para pawang si bungsu yang sangat menyeramkan.
cia mengacak acak ruangan revan dengan terburu buru, akhirnya dia berhasil menemukan satu kunci di laci milik sang papa. pasti papanya lupa untuk menyimpanya didalam lemari yang terkunci.
sikembar yang menotice apa yang akan di lakukan adiknya seketika panik, terlebih lagi al. karena dia tahu cia sedang dalam emosi dan kebiasaan cia membawa motor itu adalah ngebut ngebutan, adiknya itu sering sekali membawa motor diatas kecepatan rata rata yang membuat dirinya panikk setengah mati.
"sayang, abang yang antar. abang yang bawa motor nya" rujuk arsen.
"no. aku mau pergi sendiri dan bener bener kasih something yang buat cewek jalang itu kapok" balas cia.
"gak! kamu gaboleh pergi sendiri. bahaya banget dan gimana kalau terjadi sesuatu nanti dijalan, tidak ada yang bisa menjaminnya sayang" bujuk al.
dia tidak mau adiknya terkena masalah nantinya karena hal ini.
"abang akan minta beberapa orang buat seret cewek jalang itu kesini. kamu disini aja ya, sini balikin kunci nya" minta al.
cia yang mendengar itu semakin kesal, kenapa? cia kira mereka akan melakukan sesuatu setelah insiden lebah itu tapi ternyata tidak. apa mereka sedang terikat janji? atau apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESIVE BROTHER
Fiksi RemajaFOLLOW AUTHOR NYA TERLEBIH DAHULU. ****** WARNING !! ( TYPO BERTEBARAN ) *semua kesalahan penulisan baik dari typo, tanda baca, huruf kapital dan lainnya. akan di rapikan setelah tamat (revisi) Kisah tentang seorang gadis biasa yg hidup sebatang k...