Bnyk yg komen, "itu al atau kevin si"
Itu al sayang, kevin itu nama dia jg cuma aku ganti jdi ke Aldrich jadi kalo ada yg nemu kevin, itu aku lagi typo
Maapin ya😅jangan lupa vote 💫 sebelum baca
****
"heh cia, lo tuh dengerin gua ngomong gak sih dari tadi?"
"cia, cia woy"
Nauval melihat wajah cia yang tertutup dengan rambut, dan yah
"anjir la ni bocah, malah tidur, sabarr orang ganteng gaboleh emosian"
Ucap nauval sambil mengelus dadaSedangkan guru yang di depan sudah dari tadi dia memperhatikan kedua murid nya yang di belakang.
"kamu, nauval dan anak baru si alycia cepat turun ke lapangan dan hormat sampai pelajaran ibu selesai!!"
Nauval yang terkejut langsung membangunkan cia dengan menepuk nepuk pungung cia.
"arghh, lu ngapain sii make mukul mukul segala enak enak gua lagi tidur"
"oooh, bagus ya kamu alycia baru masuk udah mulai cari gara gara, cepat turun ke lapangan lalu hormat. Sampai pelajaran saya selesai!!"
Cia dan nauval langsung keluar kelas dan melaksakan perintah yang tadi gurunya berikan.
Tapi hanya beberapa menit, karna setelah nya
"woy, cabut aja yok mau ga?" ajak cia kepada nauval'bener bener ni cewek, baru masuk udah keliatan jiwa nakal nya' batin nauval
"ayok aja gua mah, udah biasa ini. Tapi emang lu gatakut? "
"ngapain takut si elaah, ayok cabut aja. Lu mau emng berdiri disini panas panasan? Gua si ogah mending cabut aja"
Setelah itu nauval mengajak cia ke belakang sekolah, ketempat dia biasa membolos.
Atap sekolah, nauval membawa cia kesana"wah gilee, udah kayak di anime gw ngeliat sekolah ada ginian"kata cia yang kagum setelah melihat pemandangan sekolah nya daru atap.
"gimana? Keren kan sekolah gua. Ini kalo buat bolos enak disini juga angin nya sepoi-sepoi bisa buat tidur"
Ucap nauval"eh tapi ketauwan gak nih ama guru?"
"selow ajee, biasanya sih yang suka keliling buat meriksa itu anak osis"
Sedangkan di kelas lain
Kelas nya si duo kembar, mereka sudah memberi tahu kepada sahabat nya kalau adik nya yang hilang sudah mulai masuk sekolah hari ini.
"pokok nya cantik, imut, lucu gemoy banget lu liat aja nanti" ucap arsen
"ada fotonya ga si? Penasaran gua" ucap alex kepo
"co, lu inget ga waktu kita di bandung kita pesen pizza sama sup" tanya al
"ohh iya inget gua, yang nganter cantik banget cuy. Tapi sayang dia galak" ucap rico
"galak-galak gitu, ternyata dia adek gua yang ilang. Kaget kan lo? "
"gausah boong deh lu al" ucap rico tidak percaya
"eh dav, lu ga kepo sama adek nya si kembar?" tanya alex ke pada david
"kepo sih, tapi paling istirahat juga ketemu sama dia. Dari pada nanya ama si kembar riweh jadinya, banyak bacot mereka"
Ucap david kesal,pasalnya sudah dari tadi pagi duo kembar memamerkan ke sahabat mereka kalau adik nya yang hilang sudah kembali, dan sekarang dia bersekolah disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESIVE BROTHER
Teen FictionFOLLOW AUTHOR NYA TERLEBIH DAHULU. ****** WARNING !! ( TYPO BERTEBARAN ) *semua kesalahan penulisan baik dari typo, tanda baca, huruf kapital dan lainnya. akan di rapikan setelah tamat (revisi) Kisah tentang seorang gadis biasa yg hidup sebatang k...