sedih banget ternyata readers ku banyak yang hilang, udah gak se hype dulu lagi wkwk. salah aku juga sih karna slowup terus.
ya semoga bisa balik seperti semula lagi mohon bantuan juga semuanya, jangan lupa buat spam comment and
jangan lupa vote 💫 sebelum baca
****
pesanan cia tadi sudah di antarkan kedalam oleh satpam, mood nya benar benar buruk sekarang. apa paan wanita itu kenapa dia selalu bilang kalau dia 'calon putri keluarga ini' dia sungguh tidak ingin menghadapi drama di keluarga ini.
seperti nanti wanita itu akan mempengaruhi keluarganya lalu mereka semua terhasut dan menyudutkan dirinya. dia benar benar malas untuk menghadapi semua itu.
tidak sadar cia sudah memakan setengah martabak manis yang dia beli tadi, padahal tadinya dia ingin mengajak keluarganya untuk makan ini bersama tapi karna mood nya jelek sekarang dia butuh sesuatu yang manis.
"loh sayang kamu lagi ngapain" tanya revan yang melihat cia sendirian duduk di dapur.
"lagi makan martabak, papa mau? tinggal dikit sih tapi kalo papa mau gakpaapa" tawar cia
meliht putrinya yang begitu lahap memakan makanan itu revan tidak mungkin mengambil nya dari cia, "habisin aja papa udah makan tadi, sebelum semua kakak mu turun habisin. nanti mereka marah liat kamu makan manis manis malam-malam" ucap revan.
sebenarnya dia juga ingin melarang cia karna makan manis saat malam tidak bagus untuk pencernaan dan juga kesehatan gigi putrinya itu. tetapi karna dia menyadari mood putrinya yang sedang buruk dari wajah cemberutnya itu untuk malam ini dia mengijinkan.
"kenapa sendiri, kenapa gak bareng abang"
"bang vero lagi kerja di kamar, bang arsen tadi lagi tidur gak tau udah bangun apa belum, kalo bang al sama ken gak tau aku belum kekamar mereka" jelas cia
"mama kemana pa? " giliran cia yang bertanya, sedari tadi dia tidak melihat sang mama dirumah ini
"mama kecapean jadi istirahat sebentar didalam kamar" jelas revan, sesekali dia juga membersihkan sekitar mulut cia yang sedikit berantakan karna coklat.
"selesai makan jangan lupa sikat gigi biar nanti gak sakit gigi" perinta revan
"ay ay kapten" jawab cia lantang sambil memperagakan gerakan hormat.
"gimana rasanya sekolah baru, nyaman ga?" tanya revan basa basi.
"biasa aja sih menurutku, papa kenapa ko tiba tiba nanya itu" balas cia.
suasanya sedikit cangung sekarang.
"kalo nanti ada yang ganggu kamu langsung bilang ya ke papa atau abang, jangan di pendem sendiri. inget kamu juga bagian keluarga Ini" ucap revan tersenyum
Cia yang sedikit terharu dengan perkataan papanya itu langsung memeluk sang papa, "heumm, nanti aku bilang ke papa sama abang" balas cia tersenyum.
****
Suasana pagi yang sedikit ricuh cukup menganggu cia dari tidur nya itu. "duh ribut ribut apasih bikin pusing" keluh cia.
bangun dari tempat tidur nya, cuci muka lalu turun kebawah untuk melihat apa yang terjadi di sana.
Semua keluarganya sedang berkumpul di bawah, mereka juga sedang membicaraan sesuatu. Entahlah cia tidak tau apa itu.
"lagi ngomongin apa" ucap cia tiba tiba yang langsung membuat mereka semua terdiam.
cia yang kaget karna dia melihat cewek yang ia temui semalam yang katanya 'calon putri keluarga ini' cih apa apaan. dirinya masih kesal dengan perkataan itu semalaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESIVE BROTHER
Fiksi RemajaFOLLOW AUTHOR NYA TERLEBIH DAHULU. ****** WARNING !! ( TYPO BERTEBARAN ) *semua kesalahan penulisan baik dari typo, tanda baca, huruf kapital dan lainnya. akan di rapikan setelah tamat (revisi) Kisah tentang seorang gadis biasa yg hidup sebatang k...