Part 3

390 54 2
                                    

BIG DONGSAENG
RismaKaiden
.
.
.
.
.

😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊

"Sebenarnya ini hanya tipuan, semua mahasiswa sengaja kami pulangkan. Kami ingin berbincang sedikit dengan kalian." Kata Coach Leeteuk.

Pantas saja tadi itu terasa aneh, mana ada orang dikelompokan tanpa tahu dulu kemampuannya.

"Karena satu teman kalian merasa yakin dengan kemampuan kalian semua, maka saya akan memberikan kalian kesempatan untuk menunjukannaya. Dan Coach Heechul sendiri yang akan mendampingi kalian secara pribadi, kalian senang?" Tanya Coach Leeteuk.

Yoochun mengerutkan keningnya dengan ngeri, tiba-tiba merasa sedikit merinding. Yoochun yang suka berselancar mencari gadis-gadis tentu lebih mudah mendapatkan informasi, termasuk informasi dasar mengenai para anggota UKM seni musik. Setahu Yoochun, Coach Heechul adalah ketua pelatih di UKM seni tari. Tapi Heechul juga akan membantu melatih mahasiswa di UKM seni musik, karena selain menari Heechul juga punya bakat dalam bernyanyi.

Kim Heechul adalah nama yang populer di UKM seni tari, sangat pintar dan berbakat. Namun sangat tegas dan... bisa dibilang sadis. Sekarang geng mereka secara pribadi akan dibimbing oleh orang sadis tersebut.

Dalam khayalannya, Yoochun sudah memukul Yunho sampai pingsan.

"Terimakasih Coach!" Seru Yunho.

Yunho terlalu cepat berterimakasih.

Coach Leeteuk tertawa girang ditempatnya berdiri, Yoochun tahu Coach Leeteuk sedang menertawakan kebodohan mereka.

Meski sangat pintar dan berbakat, namun Coach Heechul akan benar-benar mendidik mereka dengan keras. Ia tidak akan segan berteriak dan melempar benda disampingnya jika anggota UKM musik yang berlatih melakukan kesalahan. Para Mahasiswa biasanya akan merasa tertekan jika sudah memasuki hari dimana mereka akan dilatih oleh Coach Heechul. Bukan tersenyum bodoh seperti Yunho.

"Coach Heechul akan datang sebentar lagi, jadi kalian tunggu saja dengan nyaman."

Coach Leeteuk pergi dari ruang UKM musik, geng Yunho sekarang hanya ditemani oleh dua Sunbae mereka yang bernama Kyuhyun dan Yesung.

"Apa Coach Heechul orang yang baik?" Tanya Junsu pada teman-temannya.

Kyuhyun Sunbae yang mendengar pertanyaan Junsu tertawa pelan, dia yang sebelumnya berdiri di dekat mereka kembali duduk ke depan dengan bahu bergetar.

"Saking baiknya sampai para mahasiswa yang lain merasa dia itu sangat sadis!" Geram Yoochun.

"Ahh!!" Changmin dan Junsu berseru kaget atas pernyataan Yoochun.

"Jangan berkecil hati, Coach Heechul orang yang sangat pintar. Jika kalian patuh kalian akan merasakan pengaruhnya." Yesung Sunbae memberi mereka semangat, karena Coach Heechul bukan orang yang sadis tanpa kemampuan.

Tak lama orang yang disebut Coach Heechul datang, dia mengetuk pintu sebentar lalu masuk dengan senyum ramah.

"Selamat sore." Sapanya masih dengan senyum.

"Selamat sore Coach."

Yunho dan teman-temannya langsung tersenyum seketika, senyum Heechul sangat manis membuat mereka juga ingin tersenyum.

"Nama saya Kim Heechul, saya ketua pelatih di UKM seni tari. Tapi saya juga sesekali akan mengajar di UKM seni musik." Heechul memperkenalkan diri dengan sangat nyaman dan santai. Dia juga bahkan membungkukkan tubuhnya kearah geng Yunho. Jadi geng Yunho juga repleks berdiri dan membungkukkan badan mereka dengan segera.

Big DongsaengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang