Twujuhhh "ngh" hehe

60K 3.1K 251
                                    

_karna pada dasar nya aku sudah tersesat jauh sekali , tak bisa kembali karna pijakan ku  telah di renggut orang lain _

•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah besar kan  dekk ??

-

K U Y

-

Taehyung hanya mendumel kesal banyak poin yang benar benar tak bisa di proses pada otak nya , mengenai vokal ia tak tau apa apa jika mengenai nada dan bagaimana  cara bermain perkusi  Taehyung jelas mahir.

Jelas  jelas  berbeda antara latihan  vocal juga perkusi .

"Kau kacau Tae ... " Jeonghan memukul pelan punggung Taehyung yang membungkuk di meja bar . Taehyung menggeram malas .

Menyingkirkan lengan Jeonghan yang merangkul nya .

"Perlombaan sebentar lagi ,, dan guru sialan  itu sama sekali tak membantu ? Dia hanya meberikan ku ini .., " 

Jeonghan menatap ponsel  di tangan  Taehyung .

"Apa ini ? " Jeonghan mengambil melihat  beberapa lembar file menganga ini bocoran penilaian .

"Sialan bagaimana kau mendapat ini Tae ? "

Jeonghan menatap horor sahabat nya .

"Si guru itu yang memeberiku itu  pada ku ? "

Jeonghan menganga jelas ia tau jika Jungkook bukanlah pria sembarangan jika mendapat bocoran penilaian  kontes sebesar ini dengan mudah nya .


"Kau itu kan punya kakak komposer ? Tak berniat berlatih  dengannya ? "

Taehyung  mendengus

" dengan Namjoon ? Apa nya yang ada aku  mati muda karna nya ,, dia benar benar kaku !  "

Jeonghan mencebik kesal

"Jadi kau harus berterimakasih mendapat Jeon Ssaem sebagai pembimbing mu ..., "

Taehyung  malas mengakui hanya saja yang di katakan  benar  juga ,  jika  Jungkook lebih baik dari pada  kakak nya .

Cuman kembali lagi  si Jeon itu selalu menginjak injak harga dirinya mana betah Taehyung dengan manusia macam seperti itu ?

"Bukannkah itu Jeon  Ssaem ? Wahh dia juga berada di club ini .. Aku  dengar dia menjadi tokoh utama di sini ...  Mark hyung sangat berhutang banyak pada  Jeon Ssaem ... "

Taehyung menatap Jeonghan dengan kerutan kening nya .

"Kau  tak tau apa apa tentang   Jeon   Ssaem  rupanya ?  Dia itu memiliki dunia sangat berbeda dengan kita

MANLY ??? ( kth x jjk )  .vk Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang