Lapan elas

27.2K 2.6K 298
                                    

-

Ini palsu , kita hanya sedang bermain dengan topeng masing masing , menyembunyikan luka yang semakin menganga karna takdir yang terus menguji  pada kita .

-

Uh makasih dukungannya sayang vomen kalian bener  bener buat momoe semangat   , jika  kalian peka momoe udah kasih clue konflik apa saja yang uda momoe sembunyiin  di  chapter  awal ..

Uwu !!!!

Bukan masalaah ranjang aja , ini chapter lambat jadi mohon bersabar ini  ujian!!!

Momoe gak suka langsung potong  jalan !  Jadi pelan pelan yang penting enak ..

Eh e 😃

-
KUY
-

Pegang aja momoe gak mintak kok !! -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pegang aja momoe gak mintak kok !!
-

Jungkook  menatap datar mobil Taehyung yang memasuki pelataran kampus .  


Bergumam di hatinya di bayi singanya membaik . Gelayutan di tangannya memberat melirik Irene dengan senyuman menawan .

" aku lebih dulu dari  si sialan Taehyung itu "

Cengiran tersemat di wajah Irene ,

Jungkook menepuk pelan puncak kepala gadis di sampingnya nah jika Taehyung bayi singanya beda dengan irene  adalah induk an beruang  .

Hati hati jika kau tak mau  tercabik oleh cakarnya yang siap meruncing saat seseorang ingin mengambil Jungkook nya .

Jungkook mebiarkan saja , toh tetap saja Irene tak akan bisa menempati puncak hatinya .

Ikatan yang berbeda  jika di letakkan antara dirinya dan Taehyung

Menyeret langkah nya menuju ruangan .

"Ada pegawai baru di caffe , tak mau menemuinya ? "

Irene menyesuaikan langkah Jungkook , mulai melaporkan perkembangan caffe yang ia kelola . Mendapat tepukan halus di puncak  kepala nya rasanya sudah teramat senang sekali .

Penghormatan untuk kerja keras nya ,

"Tingkatkan kerja mu humm ... Jika itu sukses kau bisa membangun  lagi  caffe caffe mu ... "  Irene mengangguk semangat membiarkan pujaanya melangkah menjauh di iringi ayuanan tangan melambai terlampau semangat bisa menemui Jungkook nya lebih dahulu dari pada Taehyung sialan . 

MANLY ??? ( kth x jjk )  .vk Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang