Up DoSa gak ???
HeheheMumpung baikk....
Ntar kalo jahat ya ilang lagiii....
Jangan muluk muluk
Takut baper ha ha ha
Ehe !!!!
Typo???
Kenal momoe berapa lama ???
Belum tau aja !!
-..
KUY
-..Taehyung terus menguatkan hatinya bagaimana dia harus menatap dengan binar ceria pada Jungkook yang hanya menatap datar taman fokus nya tertuju pada bangku taman seakan itu adalah benda paling menarik di dunia .
Dan Taehyung merasa teramat cemburu hanya karna bangku taman .Jungkook di bawa pada hunian nyaman sedikit terpencil dari keramaian kota .
ini salah satu bangunan milik Yunhoo .
Taehyung terus bercerita tentang apa saja yang dia lakukan di kampus nya meski tau Jungkook tak akan merespon. Membawa telapak tangan Jungkook ke pipinya .menguselkan pipi nya mencari kehangatan Taehyung yang sedang berjongkook di depan Jungkook mendongak guna mencari wajah kekasihnya.
Menangkup kedua pipi Jungkook menuntun agar menatap mata nya namun tetap saja kosong tak bersinar cantik. Onyx nya kehilangan cahaya kehidupan.
"Aku di sini humm... Kau tak akan ku biarkan kesakitan lagi.... Aku mencintai mu..."
Sama Jungkook hanya menatap datar tanpa jiwa pada Taehyung. Taehyung tersenyum tampan lagi bergerak mengecup bibir Jungkook yang kini memiliki warna.
Taehyung terus bercerita tentang apapun sesekali tertawa meski hanya dirinya yang tertawa dan bercerita konyol.
Yunhoo menghela nafas nya . cukup miris dan bangga secara bersamaan ia melihat Taehyung yang teramat besar mencintai anak nya .
di tambah ke sungguhan Taehyung mendampingi putranya sampai akhir Jungkook harus tau pemuda itu teramat di cintai .
Chanyeol dan Kyungsoo mendekat ke arah Taehyung menepuk pelan pundak Taehyung sapaan yang di sampaikan antara para lelaki. Belum ada perkembangan selama 3 bulan berada di hunian ini tak ada perkembangan Jungkook masih menjadi boneka hidup . bahkan harus di sisipkan obat tidur guna untuk membuat tubuh nya beristirahat . benar otak nya sama sekali tak merespon apa pun .
KAMU SEDANG MEMBACA
MANLY ??? ( kth x jjk ) .vk
RomantizmCOMPLATE 📌 -Aku normal ! Kau mau mencoba menungginglah biar aku yang akan memasuki mu ! - Setidak nya kemarin .... sekarang ternyata bukan seperti itu ?? - _vkook bukan kookv_ YAOI , Alias perang pedang ..... 27 Desember 2018 Kim_anitsuga