" bukan takut hanya kehadiran mu membuat ku semakin tertelan warna abu abu "
-
-
•
•
Apa yang lebih sial .
Pertama Taehyung tak bisa memeluk apapun
kedua ia tak bisa tidur .
Ketiga besok ada jadwal pagi .
Apa yang lebih sial dari ini .
Ia lupa membawa apapun itu boneka alien hati nya atau guling tersayang nya .
Bergerak tak nyaman dengan sesekali melirik punggung tegap gurunya .
Mungkin tidur atau mati sekalipun Taehyung di buat kesal .
Menghela nafas lagi mencari posisi ternyaman agar ia bisa cepat cepat tidur .
Lagi dia tak mebawa obat tidur ceroboh memang .
Pergerakan Jungkook membuat tubuh Taehyung mematung .
Gurunya mendesah lelah berbalik menatap Taehyung .
" biar ku tebak , bayi singa ini tak bisa tidur ? "
Taehyung berdecih .
Membalikkan tubuh nya memunggungi Jungkook berfikir keras apa yang harus ia peluk .
Bantal nya ? Ya dan besok lehernya sakit luar biasa . Jelas tak mungkin koper atau tas guru brengsek nya juga .
mencoba memejamkan mata lagi tapi gagal memeluk dirinya sendiri dan masih gagal juga .
"Yakkk !!!!! "
Taehyung benar benar berteriak . Menatap horor wajah Jungkook di hadapanya .
" bersyukur saja aku dalam mode baik ku .. Cepat tidur boy ... Aku tak mau besok kau terlambat .. Jangan menyusahkan ! "
Taehyung menahan nafas nya . Merasakan pinggang Jungkook yang ternyata ramping . Ia tak bisa menatap wajah Jungkook karna Jungkook yang menunduk tapi aneh sekali rasanya tubuh nya tak menolak tindakan hal yang jelas jelas melenceng .
"Bernafas boy ... "
Dan Taehyung benar benar bernafas setelah nya aroma memabukkan berbaur sesak bercampur oksigen .
Menunduk ingin mengumpat namun tertahan saat melihat manik kelam Jungkook berbinar polos menatapnya .
"Ini balas budi .., perihal kau membantu ku tempo hari .. Aku tau ini melenceng . Tapi di bandingkan aku akan teramat repot jika kau terbangun terlambat .. Jangan berfikiran aneh aneh bayangkan saja aku guling mu atau apalah .. Jangan menganggap ku manusia .. "
KAMU SEDANG MEMBACA
MANLY ??? ( kth x jjk ) .vk
Lãng mạnCOMPLATE 📌 -Aku normal ! Kau mau mencoba menungginglah biar aku yang akan memasuki mu ! - Setidak nya kemarin .... sekarang ternyata bukan seperti itu ?? - _vkook bukan kookv_ YAOI , Alias perang pedang ..... 27 Desember 2018 Kim_anitsuga