Selingan aja !!
Bayangan kalian momoe ini gimana hayoo ??
......
-Anyeong space !!!!!!-
MOE Typo!!!
Karya sendiri mah typo biasa , nanti repisi kok yah kalo gak males yee,
-
K U Y
_Taehyung tersenyum menatapi pantulan wajah nya , menoleh pada Chanyeol yang kini di temani lelaki bertubuh lebih kecil dari Chanyeol berwajah manis .
" katakan apa aku cantik ? "
Taehyung masih melihat pantulan dirinya meneliti setiap jengkal kesempurnaan wajah dengan tubuh tinggi semampai terbalut jas mahal .
Ya dan tubuh itu adalah milik nya .
Taehyung terkikik memutar mutar tubuh nya dia memang sempurna .
" siapa di pantulan cermin ini ? Kenapa tampan sekali ... Cih dia saja yang mengada ada cantik ? Buta memang ... "
Menyusuri rahang tegasnya tak sekali ia kali memang dia di perkenalkan dengan kata cantik yang melekat pada dirinya ,
dan Taehyung membenci itu di mana ia di katakan cantik yang mengacu pada sisi di bawah kukungan dominan .
Hazel nya berkilat geli saat mengingat ia berhasil menina bobok kan salah satu yang berani menyentuh Jungkook nya .
Tak ada yang boleh menyentuh milik nya .meski melalui perantara sekalipun .
"Ah betapa nanti kami sangat serasi jika kami di sandingkan dengan menggunakan setelan pernikahan kan hyungie ? "
Taehyung menoleh pada Chanyeol yang masih berdiam diri kaku .
Melembutkan tatapannya menangguk sebagai acuan pembenaran perkataan Taehyung
"Akan sangat menyenangkan melihat si manisku itu
Berdiri di samping ku wajah nya benar benar bisa membuatku keras tanpa perlu di sentuh !Katakan, katakan apa aku cantik ? "
Taehyung menghadap Chanyeol membalik balik tubuh nya mendongakkan dagu meminta penilaian .
"Kau cantik ... "
Taehyung berdecak .
"Tsk !!!! Mau ku mutilasi hyung ? "
Chanyeol tersenyum menepuk pelan pundak Taehyung merapikan lipatan lipatan di kemeja Taehyung yang belum sempurna .
"Kau memang cantik tapi sisi dominan memegang ketampanan yang benar benar sempurna .. Kau tampan "
Senyuman Taehyung melebar mengangguk antusias .
"Aku suka pujiann mu hyung ... "
Taehyung melangkah lebar ke arah pintu keluar . Chanyeol mengikuti mengimbangi langkah tuanya .
Sedang di luar ruangan Taehyung melihat seseorang kepercayaannya sedang terbatuk darah di pegangi oleh beberapa suruhannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
MANLY ??? ( kth x jjk ) .vk
RomanceCOMPLATE 📌 -Aku normal ! Kau mau mencoba menungginglah biar aku yang akan memasuki mu ! - Setidak nya kemarin .... sekarang ternyata bukan seperti itu ?? - _vkook bukan kookv_ YAOI , Alias perang pedang ..... 27 Desember 2018 Kim_anitsuga