Langsung doble up-Biar pada paham pengenalan vkook nya yee,,
Ini vkook kok ?? Yakin ,,,,,
-
KUY
-
"Kau sudah tak waras !! Kau menguras uang ku hanya demi jalang jalang mu !!! Kau gila !! .."
Namjoon memijit tengkuk nya bagaimana bisa adik nya menghabiskan uang hampir dari pendapatannya seminggu hanya untuk menyewa club dan para jalang , maniak seks gila .
"Ayolah hyung ... Kau tak akan miskin secepat itu ... "
Namjoon melotot tak terima
"Kau hanya bisa menghamburkan uang saja !! Kau tak akan pernah tau bagaimana susah nya mencari uang hahh !! Kau hanya tau menghabiskan saja !! "
"Ayolah aku hanya menghabiskan beberapa won dari mu .. "
"Kim Taehyung !!! Cukup ... aigoo aku bisa mati muda jika terus bersama mu !! "
Namjoon keluar dari kamar adik nya membanting pintu kamar Taehyung kejam .
Sedang Taehyung hanya mengendus malas memakai jaket kulitnya dan mulai meninggalkan mansion , dunia malam adalah kehidupan indah seorang Kim Taehyung .
Mengendarai mobil pada club malam markas nya bersama para sahabat seperjuangan .
Seperjuangan menghabiskan pundi pundi keunguan keluarga mereka.
Di mana ada Taehyung pasti akan ada wanita yang sudah asik bergelayut pada Taehyung .
dengan dada implan yang di gesek gesekan pada lengan Taehyung .
Taehyung mencuri kecupan manis di pipi para jalang .
menegak vodca lagi hingga tandas sampai tak bersisa , Jeonghan bertepuk tangan riuh , Vernoon menambahkan botol ke 3 mereka bergulir dan berteriak nyaring bersautan dengan musik edm penghibur dunia malam .
"Ahh Taehyungiee aku sudah basah tangan mu terus saja mengorek ku ummbhh...."
Taehyung berseringai , semakin mengocok kasar jarinya pada liang milik jalang sewaan nya.
Taehyung merangkul 2 teman tidur nya , berjalan pelan ke arah private room yang ia sewa .
Waktu nya memompa sperma yang seharian sudah di produksi . Dengan desahan pemuja keahlian ranjang nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
MANLY ??? ( kth x jjk ) .vk
RomanceCOMPLATE 📌 -Aku normal ! Kau mau mencoba menungginglah biar aku yang akan memasuki mu ! - Setidak nya kemarin .... sekarang ternyata bukan seperti itu ?? - _vkook bukan kookv_ YAOI , Alias perang pedang ..... 27 Desember 2018 Kim_anitsuga