Uwa ewmpat

29K 2.4K 414
                                    

Seneng banget neng , siapin tisu .....


Bts mau Comebeck yuhuu ,,

Uda ada yang ngeship area fujhoshi TXT kah ??

Hueningkai ama Sobin pasanganya siapa mereka ???

-
K U Y
-

-K U Y -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



-

Suasana nampak tegang hanya Taehyung saja yang merasa begitu , canggung dan aneh .


Yunhoo menatap datar putra nya yang masih bersikap acuh duduk bersandar tanpa mau berkata apapun , di samping nya pemuda yang jelas terlihat kaku dan tegang .



"Jadi kau pacar anak ku !! "


Jungkook berdecih menatap tak suka pada ayah nya , kenapa pria tua ini tiba tiba datang ke apartemen bayi singa nya .


Melirik Hyunjae yang membungkuk berbisik maaf berkali kali .

"Sudah katakan saja apa ingin mu ke mari , "

Yunhoo menghela nafas berat , menatap prihatin Jungkook yang sama sekali tak menunjukkan ketertarikan nya perihal ayah nya yang datang berkunjung .

Rindu sekali rasanya .


"Minggu depan ayah akan menikah , ku harap kau datang "

Jungkook berdecak malas lagi , menatap Taehyung yang sama sekali tak bergerak seinci pun .

"Dia tak akan menembak mu Tae ... Jangan membuat ku ingin menendang mu saja , "




Yunhoo menatap Jungkook yang sedang fokus pada pemuda yang di laporkan mengencani anak nya , sudah lama sekali rasanya Jungkook tak berbicara begitu .


Ada kehidupan di dalam tiap ungkapan nya ,

"Kau benar benar belok ? " Yunhoo kembali menatap pemuda di samping Jungkook yang terus menunduk ,

Yunhoo masih tak paham jalan Fikiran putra nya , dua bulan lalu masih menerima laporan jika putra kecil nya memelihara jalang dan sekarang ia melihat putra nya sedang berpacaran dengan pria , tak bodoh Yunhoo tau jelas sejauh mana anak nya sudah terlibat dalam hubungan aneh ini ruam merah di leher Jungkook dan cakaran di leher pemuda sebelah anak nya menjawab




Hubungan mereka Sudah jauh .

" pulang lah sana , kenapa juga kau memberi tahu ku kalau mau menikah ya menikah saja ,, "

MANLY ??? ( kth x jjk )  .vk Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang