Halooo.....
Uda liat mv nya bts yang LIGHT ???..
VMINKOK berlayar ..
Sorry tapi momoe tetep vokus ama TAEKOOK ajaaa yaa maaap ahahahahahha!!/
Gak nyerang kapal sebelah tapi momoe ima
jinasinya kek begini !! hahahahahaha
TYPO ITS MY LIFE OKEEEE !!!!
_K U Y
_Tak memperdulikan keadaan yang masih mencekam . yah si kekasih masih marah meski perhatian tak kurang sedikit pun setidaknya bento masih mendiami ransel nya tiap ia bekerja atau pasokan makanan di apartemen atau keperluan lainnya Jungkook masih mengurusnya .
Hanya saja perang dingin yang masih Jungkook lakukan padanya tak menyapa tak menatap tak ada pelukan kala tidur tentu ia di gusur oleh si pemilik kamar .
tak ada ciuman tak ada kata kata menyakitkan tak ada apapun .
Jungkook mengabaikan Taehyung tepat 3 hari lewat 2 jam lebih 35 menit Taehyung di anggap makluk astral di apartemen atau di manapun kala Jungkook berpapasan dengan Taehyung.
Bersyukur hanya ada pengambilan gambar untuk iklan saja jadi ia bisa pulang cepat. Berjalan lesu ke dalam apartemen Taehyung kehilangan banyak tenaga .
tak ada kesan mengisi tenaga Jungkook nya tak mau di peluk. Menatap kekasihnya yang tenyata juga sudah pulang sibuk membaca entah apa itu di tabloid nya .
"Aku pulang .. "
Lihat? Taehyung serasa makluk halus. Jungkook tak menanggapi nya tak melirik atau bahkan menjawab salamnya luar biasa mungkin sudah benar benar marah .
Saat duduk di sebalah Jungkook pun rasanya Taehyung kembali dengan sosok Jungkook di masa lampau.
Dingin dan menjadi tembok berjalan.
Saat bibir nya hendak berbicara Jungkook keburu melangkah kan kaki nya bergerak perlahan menuju kamar mengambil hoodie nya di rangkap dengan jaket melirik Taehyung yang menatapnya lagi dengan pancaran terluka.
Dan Taehyung kembali diam saat Jungkook benar benar pergi dari apartemen nya.
Menyisakan dirinya yang tertunduk lemas .
KAMU SEDANG MEMBACA
MANLY ??? ( kth x jjk ) .vk
RomanceCOMPLATE 📌 -Aku normal ! Kau mau mencoba menungginglah biar aku yang akan memasuki mu ! - Setidak nya kemarin .... sekarang ternyata bukan seperti itu ?? - _vkook bukan kookv_ YAOI , Alias perang pedang ..... 27 Desember 2018 Kim_anitsuga