Uwa ujuhhh

23.2K 2.2K 623
                                    

Siapa yang udah bisa nebak hayooo ???? Ini gimana ??


Ini yang day ke 3


Rumit ya ??

Momoe masih bangun konflik jadi rada melenceng gitu , di part ini siapkan imajinasi main imajinasi ya sayang ,, kalo kebiasaan baca horor pasti enak feels nya..

-

-

Sekali lagi ini Book untuk dewasa sayanng, jadi harus bijak ya ???

-

KUY

-

Moe typo !!!
Ellah kayak gak tau Book momoe aja semua typo !!!!

Jungkook memandang datar ruangan di hadapanya , rahangnya ketara sekali mengeras mata nya kehilangan cahaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Jungkook memandang datar ruangan di hadapanya , rahangnya ketara sekali mengeras mata nya kehilangan cahaya .

Dan Hoseok yakin itu tak bagus .



Mengambil peralatan Yoongi langkah nya terlampau pelan meninggalkan rumah sakit . Pasti tujuan si wanita tua itu selanjutnya adalah bayi singa ,


Jungkook mengendari mobil nya nyaris seperti melayang . Mendial nomer seseorang auranya mencekam penuh penekanan emosi .


"Daniel ... Cari keberadaan Tao aku butuh akurat tempatnya secepat nya .

Sisir area kampus mengajar ku bantai mereka yang tak memiliki data di list mu ...."

Tanpa menunggu jawaban Jungkook bergerak lurus memarkirkan serampangan mobil hingga decitan ban meninggalkan bekas .



Merakit pistol dan membawa samurai milik Hoseok , kaki nya melangkah santai menebas seseorang yang berusaha menghalanginya wajah tampannya terciptrat darah kontras sekali dengan kulitnya pemandangan indah tentu untuk Jaejoong ah putra nya kembali .


Lengkap dengan pertunjukan yang selama Ini ia tunggu tunggu


"Oh putra ku .... Lihat betapa indah dirimu ...


Harus sekali mengorbankan Seseorang agar aku melihat mu menjadi seperti ini ? "

SREEEEKKKK

MANLY ??? ( kth x jjk )  .vk Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang