Perkenalan 🍁

173 27 5
                                    

~ AISYA ADIBA SALSABILA ~
    Gadis cantik dengan bulu mata yang lentik serta lesung pipit di pipi kanan sehingga membuatnya terlihat cantik, tak lupa jilbab yang selalu ia kenakan membuatnya terlihat cantik dari dalam maupun luar. Dia terlahir dari keluarga berada dan memegang teguh agama, walaupun terlahir dari keluarga yang berada namun sikapnya sederhana karena itulah yang sudah diajarkan oleh Abi dan Umi nya dari kecil.

~ RICHARD ALEXANDER WILSON ~
    Most wanted di SMA Kusuma Wijaya, yang mempunyai wajah ganteng di atas rata rata, sehingga membuat para kaum hawa teriak teriak ketika melihatnya. Dibalik wajahnya yang ganteng, sayang dia memiliki sifat bad dan agak playboy, walaupun dia memiliki sifat bad tapi dia tidak pernah merokok ataupun minum minuman keras dan dia merupakan murid pandai walaupun sifatnya bad.

~ KEYZHA LAURA MARGARETA ~
    cewek cantik yang memiliki sikap ceplas ceplos, agak galak, kadang juga absurd. Dia adalah teman baik Icha.

~ MUHAMMAD RIFKI AL-ZAIN ~
    Most wanted di SMA Kusuma Wijaya yang memiliki wajah ganteng dan sikap dingin. Dia adalah sahabat Richard dari SMP, walaupun sahabatnya itu bersikap buruk tapi dia memiliki sikap yang memegang teguh agama, dia juga yang akan mengingatkan sahabatnya jika sahabatnya itu sudah bersikap sangat buruk. Hobinya adalah game, game, dan game oh ya dan satu lagi yaitu kalau bicara singkat singkat. Dan jangan lupakan bahwa dia pandai dalam bidang akademik, olahraga, maupun agama. Wah calon imam idaman itu wkwkw
   
~ ANDREAND WIJAYA KUSUMA~
   Cowok ganteng yang memiliki sifat konyol, jahil, dan agak agak gesrek. Dia juga termasuk most wanted di SMA Kusuma Wijaya dan termasuk sahabat Richard. Sikapnya yang jahil kadang kadang mampu membuat guru guru kesal dengan tingkah lakunya. Oh ya dia merupakan cucu dari pemilik yayasan di SMA Kusuma Wijaya.

~ ADINATA PILAR BAGASKARA~
    Cowok ganteng yang memiliki kepandaian di atas rata rata, namun sikapnya agak agak konyol karena sering main bareng sama Andreand, ya dia juga termasuk Most wanted dan sahabat dari Richard.

INSAH SAYKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang