Serah lu aja quotesnya! 😁
💧💧💧
Hari ini kelas XI IPA 3 waktunya olahraga, materinya adalah basket, siswa siswi sedang latihan dasar bola basket yaitu mendribble dan mengumpan bola basket.
Buukkkk......
“Aduh gimana ini kena orang lagi, semoga dia nggak kesini, semoga dia nggak marah.” Ucap Icha dalam hati setelah mengetahui lemparan bolanya mengenai kepala orang.
“Aduh Cha gimana sih lo, lempar bola kena kepala Richard lagi, bisa bahaya nanti.” Ucap Keyzha dengan nada khawatir.
“Terus gimana ini?” tanya Icha dengan khawatir.
“Siapa yang yang lempar bola ini ke kepala gue?” tanya Richard dengan marah sambil menuju ke anak-anak kelas XI IPA 3 yang sedang latihan basket. Dengan seketika suasana menjadi hening tidak ada yang berani bicara.
“Aduh mampus aku” ucap Icha dalam hati seraya memejamkan matanya.
“GUE TANYA SIAPA YANG LEMPAR BOLA INI KE GUE?!!” tanya Richard lagi dengan nada marah karena tidak ada yang menjawab.
“A..ak...ku mi..mi..minta ma..maaf, aku nggak se..sengaja” jawab Icha dengan terbata-bata.
“Oh jadi lo yang lempar bola ini?” tanya Richard memastikan.
“Iya aku nggak sengaja” jawab Icha sambil menunduk, karena tidak berani menatap mata elang Richard.
“Chard itukan anak baru yang sepedanya udah bikin lecet mobil lo” bisik Andreand yang hanya bisa didengar oleh 3 sahabatnya.
“Eh itu kan cewek yang numpahin minuman ke baju lo kan Chard” ucap Adinata dengan nada yang sama dengan Andreand. Richard hanya mengangguk-anggukkan kepala dan sedang memikirkan sesuatu.
“Lo itu ya udah bikin tiga kali kesalahan dengan gue” ucap Richard dengan nada sinis ke arah Icha.
“tiga kali?” tanya Icha sambil mengernyitkan dahi seraya menatap ke arah lawan bicaranya sebentar lalu menunduk kambali.
“Iya, yang pertama lo udah bikin mobil gue lecet, yang kedua, lo numpahin minuman kee baju gue, dan yang ketiga, lo lempar bola ini ke kepala gue” jelas Richard.
“Emmmm, tapi itu semuanya aku nggak sengaja” ucap Icha membela dirinya.
“Biarpun nggak sengaja lo udah bikin gue kesel, jadi untuk hukumannya lo harus jadi asisten gue selama satu bulan” jawab Richard dengan seringainya. Icha yang mendengar itu reflek membuka mulutnya karena terkejut.
“Eh gabisa gitu dong main hukum-hukum calon istri ane” balas Ryan dengan ngawur yang sedari tadi melihat kejadian tersebut.
“Celtak” jitak Arga yang mendengar ucapan ngawur Ryan, Ryan sontak mengusap kepalanya karena kesakitan.
“Eh Chard jangan seenaknya dong main hukum anak orang, dia kan udah minta maaf lagi pula dia ngelakuin itu juga nggak sengaja” ucap Arga yang sedari tadi diam.
“Gak usah ikut campur lu Ketos, ini urusan gue sama dia” ucap Richard dengan sinis.
“Udah-udah jangan berantem, baik aku mau jadi asisten kamu selama satu bulan asal kamu maafin aku.” Lerai Icha.
“Ok mulai hari ini lo jadi asisten gue, nanti malam lo harus kerumah gue.” Ucap Richard.
“Hah apa?” Tanya Icha.
“Tapi....” Balas Icha.
“gue gak nerima penolakan” potong Richard sebelum Icha melanjutka bicaranya. Richard and the gang pun langsung pergi kekantin.
“Gimana ini Key gue harus pergi atau enggak? Gue gak tau alamat rumahnya.” Tanya Icha pada Keyzha.
“Kalau alamatnya sih gue nggak tau, tapi kalo lu harus kesana atau enggak itu terserah lo cha” Jawab Keyzha.
(tinuning nuning........).
Icha yang mengetahui panggilan itu dari uminya pun langsung mengangkatnya.
“ Assalamu’alaikum Umi” Salam Icha pada uminya di seberang telepon.
“Waalaikumsalam Icha, Umi sama Abi mau ke rumah paman kamu siang ini, jadi kamu pulang sekolah.Langsung pulang yah temenin adik sepupu kamu kasihan dirumah sendirian.” Ucap Umi di seberang telpon.
“Iya Umi, Umi mau berangkat jam berapa?” tanya Icha.
“Umi berangkat sekitar jam 10 an. Jadi pulangnya agak malam, kamu jangan kemana mana ya, dirumah aja kalau butuh sesuatu minta sama Bi Narti atau Pak Darto aja.”
“Baik Umi,” balas Icha.
“Yaudah, jaga diri kamu baik baik ya.
" Assalamu’alaikum”
“Waalaikum salam Umi.”
(Tut...tut....tut)
“Ada apa cha.” Tanya Keyzha ketika melihat ekspresi wajah Icha
“Umi sama ibu mau kerumah paman, jadi aku gak boleh keluar rumah.” Jawab Icha
“Oh” Balas Keyzha
“Terus aku harus kerumah cowok tadi atau enggak?” Tanya Icha dengan nada frustasi.
“Terserah lo si” Jawab Keyzha
“Tapi masalahnya aku dapat amanah dari Umi untuk jaga adik sepupuku.” Ucap Icha pada Keyzha
************
Akhirnya update juga,lama ya? Maaf soalanya author lagi ujian jadi untuk sementara waktu author jarang update, Insya Allah setelah ujian selesai author bakalan sering update. Doa in author ya semoga lancar menghadapi ujian dan dapat lulus dengan nilai memuaskan dan semoga para readers yang lagi ujian dilancarkan oleh Allah, Aamiin
Salam manis dari author❤
Rabu ❤
03-04-2019
KAMU SEDANG MEMBACA
INSAH SAYKU
JugendliteraturApa jadinya jika seorang troublemaker school boy bertemu dengan seorang perempuan lugu yang menjadi dambaan para kaum adam Mau tau ceritanya? kuy lah baca😊