Part 2: Tragedi First Day 🍁

108 29 2
                                    


Sungguh menakjubkan urusan seorang Mukmin. Sungguh semua urusannya adalah baik, dan yang demikian itu tidak dimiliki oleh siapa pun kecuali oleh orang Mukmin, yaitu jika ia mendapatkan kegembiraan ia bersyukur dan itu suatu kebaikan baginya. Dan jika ia mendapat kesusahan, ia bersabar dan itu pun suatu kebaikan baginya.

💦💦💦


Teett.....teett.....teett
Tak terasa bel istirahat pertama telah berbunyi, sebelum Bu Latmi keluar dari kelas, terlebih dahulu Bu Latmi menyuruh Arga untuk memperkenalkan lingkungan sekolah kepada Icha.

"Oh ya ini lab IPA dan yang terakhir dipojok itu adalah ruang OSIS." Ucap Arga memperkenalkan lingkungan sekolah kepada Icha.

"Gimana Cha, udah hafal semua ruangannya?" Tanya Arga memastikan. Seperti biasa Icha hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban iya, tak lupa dengan senyuman manisnya.

*****

Tet...tet....tet...
Bel yang didamba-dambakan oleh seluruh siswa-siswi SMA Kusuma Wijaya kini telah terdengar.

_Skip parkiran_
"Ini sepeda siapa sih, berani-beraninya parkir di samping mobil ayang bebeb gua, udah gitu sepedanya butut lagi!" ucap Lita dengan nada kesal. Karena Lita kesal, ia langsung merobohkan sepeda milik Icha.

Lita itu fans beratnya Richard. Dia juga satu kelas dengan Richard. Sombong, judes, cewek ganjen, itu sifat yang melekat pada Lita. Jadi banyak yang gak suka gitu ma dia.

Brrraaaakkkkk!!!!

"Ups... kena mobil ayang bebeb gua." Ucap Lita sambil menutup mulutnya dengan jari-jari mungilnya.

Karena Lita tau pasti, Richard akan marah kepadanya jika melihat mobilnya tergores karena ulah Lita, maka dengan cepat ia melarikan diri dari parkiran tersebut.

*****

Richard and the geng (Andreand, Zayn, Adinata) dengan pesona yang dimilikinya, mereka adalah Most Wanted di SMA Kusuma Wijaya.

"wah ada babang tampan tuh."

"ya ampun ganteng banget calon imam gue."

"malaikat dunia tak bersayap."

"aduh pingin pingsan gue kalo liat mereka."

"oksigen mana... oksigen mana..."

"kayaknya habis ini gue bakal telfon ambulan nih."

"anying tu laki bikin gue lupa dunia aja."

"rasa-rasanya mata gue pingin copot dah."

"Astaghfirullah, zina mata gue."

Kira-kira seperti itulah jeritan para wanita ketika melihat ketampanan 4 most wanted itu, tak jarang juga banyak siswa laki-laki yang menatap mereka dengan tatapan iri karena ketampanan Richard and the geng yang dapat membius para kaum hawa.

Richard and the geng pun berjalan menuju parkiran. Richard yang melihat keadaan mobilnya yang sudah tergores karena sepeda Icha, ia pun marah besar.

"Anying mobil gue kenapa itu, berani-beraninya sepeda butut itu parkir disamping mobil gue!"

"Eh busyet... mobil babang gue kenapa nih? Kayak rongsokan kaleng bekas aja!" Ucap Andreand ketika melihat mobil Richard tergores sepeda Icha.

"Eh.. rongsokan ama kaleng bekas apa bedanya BEGO?." sindir Adinata sambil melotot ke arah Andreand.

"Biasa aja kali ngomong BEGOnya, gak usah ngegas juga elah." Jawab Andreand sambil mengerucutkan bibirnya.

''Udah-udah, yang punya mobil siapa? yang ribut siapa.'' Lerai Zayn dengan nada yang dingin seperti biasanya.

INSAH SAYKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang