part 4 : Sorry 🍁

99 23 3
                                    

Kau tak pernah tau kapan bertemu seseorang, dan seluruh duniamu tiba-tiba berjalan di luar rencana.

💦💦💦


Hari ini, hari ke-6 Icha masuk ke sekolah sebagai murid baru.

"Assalamualaikum." Salam Icha memasuki kelasnya. Icha berjalan menuju kursinya, dan disana sudah ada Keyzha yang datang lebih awal.

"Hai Cha." Sapa Keyzha pada Icha.

"Hai juga." Jawab Icha dengan senyum manisnya.

"Eh gue mau ngomong sama lo."

"Ngomong aja."

"Lo tau Richard nggak?."

"Emm.., aku gak tau, aku kan masih 6 hari disini." Jawab Icha dengan polos sambil menggeleng gelengkan kepalanya.

"Sopo yoan sing takok." Gerutu Keyzha dengan logat jawanya sambil memutar bola matanya.

"Ha? Kamu tadi bilang apa?" tanya Icha karena tidak bisa mendengar dengan jelas ucapan Keyzha.

"Gue tadi bilang kalau gue besok mau nikah ama Shawn Mandes." Jawab Keyzha sambil memutar bola matanya dengan malas .

"Ish." Potong Icha dengan sebal.

"Udah ah lupain aja, gue mau ngomong sama lo."

"Ihhh...tinggal ngomong aja apa susahnya sih." Gemas Icha kepada Keyzha.

"Gue mau curhat, kalo gue ngefans banget sama Richard."

"Emang kamu ngefans karena apa?" tanya Icha.

"Gue itu ngfans karena dia itu tampan, jago main basket lagi, dia itu Most Wanted di sekolah ini lho, ya meskipun dia seorang badboy." Ucap Keyzha dengan berbinar-binar.

Sedangkan Icha hanya menanggapi dengan ber"oh"ria saja.

"Ih kok oh doang sih, emang lo belom tau wajahnya." tanya Keyzha.

"Belum." jawab Icha seperti anak kecil yang tak bersalah.

"Lo nggak penasaran gitu sama Richard, kan cewek-cewek disini sering banget tuh ngomongin dia" balas Keyzha.

"Enggak" jawab Icha singkat.

"Yaudah" balas Keyzha dengan sewot.

*****

Bruuakk

"Aduh, maaf." Ucap Icha dengan lirih tanpa melihat laki-laki yang ditabraknya tadi.

"Mangkanya kalau jalan itu pakai mata, jadi basah kan nih!!." Ucap laki-laki tersebut marah dengan wajah merah padam sambil berusaha membersihkan bajunya.

"Em...maaf aku nggak sengaja." Ucap Icha dengan rasa bersalah.

"Ini saputangan aku, untuk bersihin baju kamu" lanjut Icha sambil menyodorkan saputangannya kearah laki-laki tersebut dengan posisi kepala masih menunduk sedari tadi.

Kemudian laki-laki tersebut langsung menarik saputangan yang disodorkan Icha dengan kasar dan mulai membersihkan bajunya.

"Eh Chard, kenapa baju lo basah gitu?" ucap Adinata yang baru saja menghampiri laki-laki tersebut.

Ya, laki-laki itu adalah Richard seorang Most Wanted di SMA Kusuma Wijaya yang memiliki sifat Playboy, Cool dan Badboy. Soal tampang? tidak diragukan lagi, dengan satu kedipan mata saja dapat membuat kaum hawa meleleh dibuatnya.

" Bacot lo, mending ambilin baju baru gue diloker " suruh Richard kepada Andreand, Andreand pun langsung menuju loker.

" Sekali lagi maaf ya. " Ucap Icha lagi dengan posisi kepala masih saja menunduk.

Richard langsung saja meninggalkan Icha tanpa membalas ucapan Icha.

"Huh dasar orang minta maaf, gak malah di balas langsung pergi gitu aja." Umpat Icha setelah mengetahui laki - laki tersebut peri begitu saja tanpa membalas permintaan maafnya.

" Itu saputangan juga gak dikembaliin." Lanjut Icha sambil memajukan bibirnya beberapa centi.

" Eh Icha ngapain masih disini tadi kan udah gue line kalau jam pelajaran dimajuin. " Ucap Keyzha yang sedari tadi mencari Icha.

"Eh iya aku lupa, tadi soalnya aku habis nabrak orang terus minumku tumpah kebajunya. " Ucap Icha sambil menepuk keningnya.

"Oh yaudah ayo kita ke kelas sekarang keburu gurunya datang. " Ucap Keyzha.

Icha dan Keyzha pun langsung menuju kelasnya, sebenarnya ini masih jam istirahat, berhubung pak Tama ada rapat jam 10.30, jadi jam masuk dimajukan khusus kelas yang diajar pak Tama.

*****

" Eh tadi kenapa baju lo basah gitu? " tanya Andreand.

" Abis ditabrak cewek. " ucap Richard dengan nada dinginnya.

" Aduh abang gapapa kan? Mana yang sakit ? biar dedek pijitin. " ucap Andreand dengan alay sambil meraba-raba tubuh Richard.

" Apaan sih lo jijik gue. " ucap Richard sambil berusaha melepaskan tangan Andreand dari tubuhnya.

" Emang lo ditabrak siapa? " tanya Zayn yang sedari tadi diam.

"Gak tau dan gak mau tau" jawab Richard.

"Eh iya bang adek udah tau sepeda siapa yang udah lecetin mobil abang" Ucap Andreand kepada Richard.

"Jangan panggil gitu ah, jijik gue. Mau lo gue kasih bogeman mentah? Lagian gue sama lo masih tuaan lo 1 bulan" ucap Richard.

"Sans bro, sans" balas Andreand sambil mengusap-usap bahu Richard.

"Emang siapa yang udah lecetin mobilnya Richard?" ucap Adinata yang sedari tadi fokus dengan buku yang baru ia beli kemarin.

"Itu adalah sepedanya.......jeng jeng jeng" ucap Andreand yang dibuat semenegangkan mungkin.

"Aelah lama lo kutu monyet" ucap Adinata.

"Sabar napa, jadi sepeda itu milik Icha" ucap Andreand.

"Icha..??" ucap Richard dalam hati.

"Icha itu loh anak baru yang pake hijab, yang cantiknya masyaAllah kayak bidadari surga" lanjut Andreand.

*****

Yee part 4 udah selesai, akhirnya. Jangan lupa vote, koment, dan follow akunnya. Dan tunggu part selanjutnya, dijamin makin seru :).

22-02-2019
Jum'at ❤

INSAH SAYKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang