2

74 10 3
                                    

Hari ini Thalia berangkat sekolah kayak biasannya , nggak lupa di sampingnya ada makhluk yang lagi masang wajah cemberut karna hibernasi dadakannya keggangu sama cewek pendek di sampingnnya yang lagi mesam-mesem karna habis di beliin tuperware baru sama mami nya .

Tapi seketika cemberutnya Haruto udah tergantikan sama senyum sok kegantengannya itu , buat siapa lagi kalo bukan buat adek kelas , temen seangkatan , and kakak kelas yang lagi ngeliatin dia sambil manggil-manggil "Haruto....Harutooooo!"
Wajah cemberut Haruto sekarang udah diganti sama wajah cemberut Thalia .

"Haruto." Tiba-tiba adal anak kelas sembilan nyamperin Thalia sama Haruto .. tapi lebih tepatnya nyamperin Haruto sih

"Eh iya kenapa kak ?" Haruto nanya nya lembut banget , bikin Thalia makin cemberut , kalo sama dia aja ngegas minta ampun .

"Ntar fotbaf yukkk ... kita pakek jaket couple , gue udah bawain kok satu buat lo ."
Kakak kekas itu ngomong sambil nunjukin jaket warna merah maroon yang bagian kepalannya ada kuping kelincinnya , bagus , lucu , imut , bikin Thalia kepengen makek , tapikan itu buat Haruto , bukan buat dia , jadilah Thalia cuman cemberut ngeliatin jaket itu .

"Ohh siyap-siyap laksanakan !" Haruto ngomong gitu sambil senyum manis , nggak kalah manis sama kakel di depannya , bikin Thalia jadi iri , 14 tahun sahabatan sama Haruto Thalia nggak pernah di perlakuin manis kayak temen cewek Haruto yang lain , Thalia malah pengen ngundurin diri dari jabatan SAHABATNYA HARUTO , jadi temen biasa aja nggak apa-apa , yang penting Haruto juga perhatian . Tapi sayangnnya Thalia nggak tau kalo sebenernya di balik sikap nggak peduli Haruto ada sikap pengen ngelindungin Thalia yang besar banget .

"Yaudah gue balik kekelas dulu ya ... bay Haru  ." Kakak itu ngelambain tangannya ke Haruto .

"Tunggu kak !" Bukan , bukan Haruto yang manggil , tapi Thalia yang manggil .
Kakak kelas itu mbalikin badannya dan natap Thalia dengan tanda tanya .

"Jaketnya belinnya di mana ?" Thalia nanya nya polos banget , bangettttt , yang bikin Haruto senyum sambil mandangin Thalia , dan juga bikin kakak kelas itu senyum geli sama tingkah Thalia .

"Ohh ini gue beli olshop dek , lo kepengen ?"

Thalia nganguk-nganguk sambil ngomong " Iya kak , aku kepengen , soalnya lucukk"

"Hahah , iya kalo lo mau besok gue pesenin , oke daaahhh !" Kakak kelas itu nyebrang lapangan dan masuk kelas ninggalin Thalia yang lagi berbunga-bunga soal jaket kelinci lucu itu .

"Asyikkk jaket baru lucuu !" Haruto cuman geleng-geleng kepala , setelah itu narik tas Thalia buat kekelas .

~~

Sekarang udah mau istirahat , Haruto capek ngedengerin penjelasan IPS di depannya , beda lagi sama cewek di depannya yang lagi sibuk nulis catetan di papan tulis .

"Lia , woy Lia !" Haruto manggil-manggil Thalia cuman Thalinya nggak denger karna lagi sibuk sama catetannya .

"Lia , dipanggil Haru ." Akhirnya Wonyoung lah yang ngomong ke Thalia kalo di panggil Haruto . Thalia pun noleh ke tempat Haruto , pas banget di belakangnya , lagi pasang wajah laper , pengen makan .

"Kenapa ?"

"Cemilan lo , bengbeng sama better , siniin , gue laper gc !"

"Pelajaran nggak boleh makan , bentar lagi istirahat kok "

"Bacot banget sihh , siniin gue laper !"
Thalia kaget di bilang bacot sama Haruto   Haruto kan minta kenapa malah mintannya maksa , dan ini kan lagi pelajaran , nggak boleh makan , Thalia langsung balik kedepan dan perhatiin guru lagi , Thalia sebel di bilang bacot , Haruto omongannya kasar banget , Thalia nggak suka . Sementara di belakang , Haruto manggil - manggil Thalia terus .

Halloo guyss gue kan emang baru publish , tapi lagi pengen up lagii



He is HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang