7

40 5 0
                                    

Pertama-tama aku mau ngucapin banyak makasih buat yang udah baca tulisan gabut nggak faedah ini, uuuuuu lopeyouuuu makasihh banget yahhh yaampun makasih ini buat yang pertama jadi seneng.

"Kak Tha!" Mampus Alea teriak manggil Thalia, Thalia udah takut banget sekarang, tapi mendadak grogi kikuk rasanya, lebih lagi dia lagi nggak akur sama Haruto.

"Eeeh, haii lohh, wahh kalian di sini?" Thalia sok-sokan nggak tau, takut aja rasanya sekarang, Haruto natep tajem Thalia, melotot gitu, mukanya flat jugaaaa
Huhuhu Liaaaaa takutt

"Ihhh, iya kak ini nih tadi nemenin kak Haruto!" Oke-oke nemenin Harutoo. Ngomongnya juga semangat 10045 gitu hew.

Sakitt bruhhh, sakit kayak di tusuk pakek pisaunya maminya Thalia.
Inhong ngerasa bau-bau nggak enak dari Thalia,Haruto,Alea, bau gosong keknyaa, wehh nggak-nggak bau kentut Jeongwoo ini tuh! Fikss pokoknya !!!!!!##!##=(=)$+$:$

"Ehhh Lia cantik kesini sama siapa?" Inhong nyoba ngalihin arah pikiran Thalia.

"Sama abang, kamu kesini bareng-bareng ?"

"Iya, Liaa mau ikut ?"
Thalia udah mau siap-siap nolak, yaa kalo nggak ada Alea sih nggak papa, ini ada Alea ada Haruto, kan nggak enak liatnya, nanti Alea manja gitu kayak anak kucing keinjek gajah .

"Emngg, engg...."

"Iya, Liaa ikut lo semua ya, gue masalahnya di telfon papi suruh jemput nenek kakek gue yang dari Bandung, mobil nggak muat kalo sama Lia." Tiba-tiba Younghoon udah nyambung ngomong gitu aja, nerocos panjang lebar yang bikin Thalia sebel karna.....kenapa harus dia yang dikorbanin??????

"Kok enggak bang Hyunjin aja sihhh!!" Thalia udah protes, mukanya ditekuk-tekuk mau nangis aja rasanya, tapi inget tempat.

"Haduhhh sayangnyaa abang, bang Hyunjin kan ntar di jadiin kuli beb." _Hyunjin

"Nahhh bener!"_Younghoon



Huhu ciluk baaaaaa mwehehe aku up jarang .... sekali up nulis kayak ngk niat
Maap makasehhh muachh

He is HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang