6

39 4 0
                                    


Thalia udah siap-siap otww jalan-jalan sama abang tampannya itu a.k.a abang Younghoon, nemenin sih lebih tepatnya, mau nemenin beli kado buat gebetan baru yang 2 hari lagi mau ulang tahun, yahh sekalian mau nglupain masalahnya Thalia sama Haruto, ditambah Alea.

Younghoon cuman pakai baju garis-garis hitam putih plus celana pendek hitam andd satu lagi, topi hitam dibalik kebelakang, ganteng parah lah pokoknya.

Hyunjin baru aja dateng, otewe masuk rumah baru mau buka pintu tapi udah kayak ada hawa-hawa saudara yang hendak meninggalkan.apasih lebay.g

"Mau kemana ?, rapi bener ." Hyunjin akhirnya masuk jalan kearah duo saudaranya yang udah rapi.

"Jalan-jalan sama adek gue lah!"

"Gue juga adek lu goblok!"

"Hah masa sih?"

"Bodooo, gue ikuttttt bangggg, ikutttt !" Hyunjin ngrengek sambil gaya-gaya kayak anak kecil pen balon tayo, narik-narik lengen Yunghoon, yang bikin Younghoon kesel.

"Apasih woyyyy berat anj !, gah gah gah ntar mobil gue bau selokan kan nggak elite!"

"Lah Anjinggggg !1!1!1!" Hyunjin tereak-tereak sambil mukul Younghoon nggak terima .

"Lahhh sakettttttttt woyyy saketttt uhhh tangan cogan sakit Ahhhhh ahhh !"

"Lemah cuihh !"

Thalia cuman kedap-kedip taktjub melihat akting abang-abangnya yang Amazing skalehh . Lah Goblok jg Thalianya .

Tapi Thalia juga pengen ambil bagian akting juga, pebgen berperan jadi penengah keributan kayak ibu peri .

"STOPPPPP, HENTIKAAAN !!!!" Thalia ngrentangin tangannya sambil ndorong dada Hyunjin sama Younghoon .

"Ini permen susu milikkita yang campurannya air comberan remix sianida ." Tuhhh kan Thalia ikutan goblok .

"Sayang aku jijik sama dia !" Hyunjin mulai lagi, mulai peran jadi banci kegenitan, sekarang nglendot manjah di lengennya Younghoon .

"Yaudah yukk kita pergi !" Teryata gaeshhhh mereka berdua tetap saja gilahhh .

~~

Sekarang Trio itu udah sampek kok di mall, Hyunjin ikut meskipun masih pakek seragam sekolah yang bau kecut tapi tetep aja ganteng, rambutnya di kebelakangin tasnya di gendong di pundak kanan doang, kan tambahhh gantenggggggg .

Sepanjang perjalan mereka bertiga bercanda muluk sampek jadi bagian object tontonan ciwi-ciwi, bukan bertiga sih cuman Younghoon Hyunjin doang Thalia kagak, masalahnya pada ngiri sama Thalia kenapa bisa jalan sama cogan-cogan yang seger kayak degan .

Sampek akhirnya mereka udah sampek di bagian toko boneka, Younghoon mau beli boneka aja, tapi Hyunjinnya juga ikutan mau beli boneka buat doi, Hyunjin itu meskipun raja gombal tapi kalo udah sama doi takluk takut pokoknya saking takutnya Hyunjin pernah nangis waktu inget janjinya yang nggak bakalan gombal lagi malah gombal ehhh Hyunjin nangis, padahal doi nggak tau kalo Hyunjin gombalin anak orang .

Thalia muter-muter liat-liat  boneka my little pony yang ada di bagian belakang, sampek akhirnya dia liat ada Haruto juga di situ sama Inhong, Jeongwoo, and Junghwan . Eh tap ternya di situ juga ada...

Alea .


He is HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang