5

43 7 1
                                    

Anak kelas 8A lagi ngerjain tugas sama ngisi biodata yang isinya lembar penilaian siswa . Keadaan kelasnya rusuh udah pasti, Jeongwoo nyanyi nggak berhenti-berhenti iya kalo nyanyinya kayak orang normal, lah ini nyanyinya kayak orang kesetanan, nyanyi dikuping orang sambil teriak, meskipun cuman sekata tapi bikin sebel plus telinga sakit, keluar kelas ngadang orang yang mau ketoilet sambil nyanyi ngajak nari . Edan emang anaknya pak Woojin tuh .

~~

Setelah capek-capekan di sekolah Thalia pulang ke rumah, Haruto juga sama, cuman masih beda rumahnya, nggak tau besok wgwgwg .

Thalia masih nggak enak hati sama Haruto, dia pikirin lagi mateng-mateng sikapnya ke Haruto, akhirnya yaaa Thalia milih buat minta maaf . Thalia jalan kearah Haruto yang lagi mau jalan ke tempat parkir sepeda, tempatnya di belakang, Thalia ngeberaniin diri buat tetep ngikutin Haruto dari belakang, Thalia perhatiin setiap langkah Haruto, postur tubuh Haruto dari belakang, ganteng banget, apalagi Haruto yang pakek seragam batik warna merah nambah bikin Thalia tersepona .

"Oke-oke Bismillah Lia bisa pokoknya !!!, Semangaaaattttt !!"  Thalia nyemangatin dirinya sendiri .

"Haruuuu !" Thalia manggil Haruto mode teriak .
Haruto yang merasa terpanggil pun nenggok ke arah Thalia yang lagi lambai-lambain tangannya . Haruto berhenti jalan nunggu Thalia sampek di depannya .

"Hehe emmm ....." Thalia gugup sendiri liat Haruto, rasanya pengen lari aja dari depan Haruto .

"... aku mau minta maaf, maaf padahal kamu udah nungguin tapi aku malah ninggalin maaf yaa.." Thalia nglanjutin permintaan maafnya itu ke Haruto .

"Udah ?, kalo udah sana pulang !"

"Haruu, maaf, aku pulangnya bareng kamu aja yaa, aku udah telpon bang Hyunjin, lagian bang Hyunjin juga ada latihan basket, jadii... aku bareng kamu yaa ?, boleh kan ?"

"Nggak, nggak mau ." Setelah itu Haruto ningalin Thalia sendirian .

Thalia syok parah, pengen nangis aja rasanya, Haruto jahat banget, dia kan sahabatnya tapi kok gitu banget, kayak seolah-olah Thalia musuh bebuyutannya aja, lagian selama ini kalo Haruto buat salah dia nggak pernah minta maaf, pasti Thalia duluan yang minta maaf, padahal yang salah Haruto yang minta maaf Thalia, lucu kan ?

Ternyata Thalia nangis beneran, lagian siapa sih yang nggak nangis kalo di gituin, kejam banget tau nggak ?

Thalia nangis tapi ternyata di sana Haruto lagi nuntun sepeda sambil ketawa-taea bareng Alea, adek kelas Thalia sama Haruto, Thalia makin sesek rasanya, pertama omongannya Haruto yang nylekit banget, kedua kalo liat orang yang di suka lagi sama cewek lain ketawa-ketiwi bareng gitu kan juga nambah penyakit .



~~
Maafkan yang baru update sekarang kemarin kuota lagi koma (,) oke padahal aku janji langsung mau up tapi ya apa daya


Jadi sekali lagi makasihhh buat yang udah baca, aku seneng bangettttttt..... tapi lebih seneng bangettttttttttttttt kalo kalian juga vote

Oke bayy

He is HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang