9

34 5 0
                                    

Haruto berhenti jalan dan balik badan jadi menghadap ke Thalia, kaget aja gitu Thalia teriak, tapi lebih ngeselinnya sekarang Haruto udah balik badan lagi dan nglanjutin jalan, plisss dehh dedek Haru, peka dikit dungsss. Thalia nggak bisa apa-apa selain nghembusin napas, pusing juga liat tingkah Haruto.

"Kayaknya remot tv rumah lo biasanya di taruh di disini, kok nggak ada ?" Haruto nurunin majalah-majalah mingguan mamanya Thalia dari meja dan nyoba cari remot tv lagi, majalah mamanya Thalia banyak banget, emang sengaja di taruh di situ, mau di rongsokin biar dapet uang ya meskipun nggak seberapa tapi kan kalo udah dirongsokin juga mengurangi sampah di rumah.

"Ga tau, terakhir bang Younghoon yang nonton."

"Bantuin cari kek, yaampun tau gini gue dirumah aja!"

"Yaudah sana pulang!"

"Diih, ngusir."

"Aku enggak ngusir, kamh sensi banget sih, nyebelin."

"Yang ada tuh lo yang sensi, dasar cewek."

"Haruuuuuu diem atau aku beneran ngusir kamu!"

Yang namanya Haruto ya tetep Haruto, wajah kalem tapi rusuh, tau apabyang terjadi sama rumah Thalia sekarang ?

Berantakan boooor!!!!!
Makanan berceceran di lantai, ngeselin....

Dasar Haruto, sumpah serapah dari mulut Thalia nggak berhenti buat nyalurin sumpah, siapa yang nggak kesel kalo rumah adem ayem tiba-tiba jadi kayak rumah satwa liar.

"Haruuuuu, kalo makan jangan berceceran oma sama kakek mau dateng kesini!" Thalia mbungkuk dan bersehin makanan berceceran itu dan masukin ke kresek warna hitam.

"Oma....OMA lo yang dari Jakarta? Ciusss....? Waaaah seneng nih guee, dipuji-puji ganteng!" Haruto loncat dari sofa dan lari kearah kaca besar.

"Ehhh gue dah ganteng?"

"Haruuuuuu, oma aku udah punya suami, jangan jadi pebinor yahh."

"Kagak yeeee dasar sotoy!"

"Harutoo ish nyebelin!"



Maaf baru UP, udah ilang lama... hahahahaha baru selesai PTS... makasihh bayybayy nanti kalo nggak ada tugas mau up

He is HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang