"Ogeb dipelihara ." Semua anak pada nengok ke arah pintu, ternyata....
Bu Jennie sama duo anaknya yang imutnya nggak ketulungan .
Yang ini anak pertamanya bu Jennie sama suami, jelaslah yakali sama suami orang .g
Namanya Jihoon Devano panggilannya Deva . Unchh banget kan imutlah pokoknya .
Kalo ini adeknyaaa, namanya Jihoon Delano, panggilannya Dela dungs, nggak kalah unch sama abangnya kan ?, yang dipertanyakan adalah .... ibuknya kan swag, bapaknya item, kenapa anaknya nggak swag dan item ?, malah putih and kiyowo gituuuuu ?, anaknya nggak ketukerkan ?Yang ngomong ogeb tadi tuh anak kedua bu Jennie, abang Dela, namanya nama cewek tapi aslinya cowok banyak kan yang kayak gitu ?
Semua pada natap Inhong pakek tatapan mematikan, Inhong cengegesan campur cengo, Inhong udah nggak nylungsep lagi kok, tapi masalahnya kelas keadaanya berantakan banget, Jeongwoo lagi lompat-lompat dari meja satu ke yang lain, dibelakangnya ada Junghwan yang ikutan .
Haruto langsung narik Junghwan sama Jeongwoo buat turun, yang di tarik nggak trima .
"Apasih to, gue lagi lompat nii, sekali lagi nyampek !" Jeongwoo ngeluh yang langsung dapet anggukan dari JunghwanHaruto langsung ngelirik ke arah pintu buat nunjukin siapa yang ada di deket pintu, yang sekarang buat Jeongwoo berhenti protes dan langsung diem aja karna ternyata mas Deva ngeliatin ke arah mereka .
"Tadi kata Inhong bu Jennie nggak masuk, kok masuk sih, mana sama mas Deva and Dela lagi, kan jadi buat gue kalah ganteng dengan kehadiran mas Deva and Dela ."
Jeongwoo mulai ngomong ngelantur mode bisik-bisik ke Haruto, Haruto nya cuman jawab geleng doang, kayak orang tahlilan.g"Ibu kok berangkat sih ?" Inhong sebagai ketua kelas akhirnya buka suara .
"Ibu cuman mau kasih tugas hong, kamu ketua kelas malah rame, gimana sih ?"
Inhong cuman cengegesan kayak orang bego ."Haruto sini !" Bu Jennie manggil Haruto biat ke depan .
"Iya bu ?"
"Ini tugasnya bagi ke masing-masing anak, Inhong kamu juga, ini bagi kertas biodata ke temen-temen kamu, ibu tinggal dulu, bye guys !" Setelah itu bu Jennie sama duo anak imut kaya curut ilang dari pintu kelas, masuk ke pintu kemana saja punya Doraemon kayanya .
~~
Hehe baru update sekarang, padahal rencananya tiap malem update tapi yaudah deh yaaa..... btw makasihh woyyy buat yang pada baca, calonnya Haruto jadi seneng !
Nanti malem kayaknya up deh .... byeeVote jangan lupa
KAMU SEDANG MEMBACA
He is Haruto
FanfictionHaruto itu orangnya cuek kayak telek bebek tau nggak ?, aku kadang sebel tapi campur sayang, jatuhnya es campur samping sekolahan_Thalia Start!!!! Diracik aneka resep kegabutan yang hqq... Lope buat yang baca..muachh