Prolog
Nama gue Zahra Asyfa Mahendra biasa di panggil Zahra, gue suka bully orang terutama orang yang cari masalah sama gue, gue suka tawuran juga. Gue akui gue bukan anak broken home tapi itu murni karna gue sendiri dan karena kejadian 2 tahun yang lalu yang buat gue seperti ini dan gak banyak orang yang tau tentang sebenarnya masalah gue kecuali sahabat gue dan dia.
Gue sendiri anak konglomerat seantero bumi metropolitan ini anak bungsu dari tiga bersaudara, anak seorang CEO dan pemilik sekolahan ternama dan terpopuler yang gue tempatin saat ini yaitu Internasional High School Jakarta dan loe tau sendirikan gimana terkenalnya sekolahan gue?
Tapi semua itu tak berlangsung lama sejak gue di buang jauh kepelosok desa yang jauh dari kota dan disitu gue bertemu orang yang super nyebelin dan bisa dibilang penguntit dia itu dafa seorang ustad dan anak kyai yang di tugaskan buat awasin gerak gue di pesantren tersebut.
Orangtua gue tega banget buang gue ketempat yang gue pun kagak tau itu dimana yang di kelilingi hutan berangkara. Dan lebih parahnya semua aset yang papa gue kasih diambil semua, tanpa satu pun barang yang gue bawa dan kalian tau gue cuma bawa dan pake baju yang melekat di tubuh gue doang? Halo gue kaya gembel tau gak (fix gue lebay)
Gue kalo tau mau di buang kesana gue jamin pas ortu dan kakak-kakak gue ajak pergi, dan taunya dibawa kesini lebih tepatnya gue di buang gue pasti kabur duluan. Kenapa kagak sekalian aja gue di buang ke afrika biar sekalian jadi makanan cheeta di sana :v
Itu kisah gue sebelum bertemu sosok yang telah mampu menghancurkan tembok penghalang gue yang selama ini gue bangun tinggi-tinggi biar kagak ada yang tau tentang tragedi 2 tahun yang lalu.
>>
Singkat cerita buat prolognya
Flashback on
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih Halal Mu (HIATUS)
Spiritual📍Follow Author dahulu sebelum membaca, gampang kok tinggal tekan aja di profil Author part selanjutnya akan diprivate📍 ❤INFORMASI ❤ •Sebelum membaca kalian baca basmalah dulu. •Sebelum membaca cerita saya pastikan kalian dalam keadaan sadar. •Past...