Sementara itu...
Tak butuh waktu lama mobil zahra telah sampai di sekolah megah dan terkenal, ia keluar dari mobil sambil menenteng jaket nya, banyak dia mendengar suara bisik-bisikan yang memuji dia secara diam-diam dan ada juga yang menyindirnya biasalah kan emang Zahra terkenal.
Siapa sih yang kagak kenal Zahra Asyfa Mahendra anak pemilik sekolahan terkenal ini dan kalian taukan Zahra is Lollipop Girls Leader. Ya ketua dari geng Lollipop yang berisi kan 5 Cewek Cantik, kaya, wajah datar, dingin dan pinter dalam akademik, maupun non akademik dan sayang dari semua itu ada sisi miringnya ialah mereka paling terkenal suka bully, cari masalah, dan suka bolos.
Seperti yang mereka lakukan sekarang ini nongkrong di kantin..
Zahra dkk, yang males dengerin pak jhon guru bahasa indonesia yang terkenal kolot nya itu lebih pilih ke kantin dari pada ikut belajar di kelas.
Bagi mereka pak jhon itu seperti emak-emak yang lagi dongengin anaknya pas mau tidur, ngomong aja lama maklum udah tuir.
>>
"Za, loe kagak mau bolos kali ini?" suara mela yang pertama kali bersuara.
"loe ogeb ya mel? :v udah tau kita sekarang lagi bolos masih aja tanya zahra kagak mau bolos" kali ini suara bella yang menyahut sambil menjitak kepala mela. (rasain loe"Author")
"yeh kan gue cuma tanya, ogeb ngatain ogeb berasa paling pinter aja loe" balasnya sambil menjitak balik kepala bella.
"loe ngapain jitak pala gue anying" sahutnya tak mau kalah
"kan loe yang jitak pala gue duluan bgst"
Terjadilah adu bacot antara mereka..
"kalian bisa diem kagak!" kali ini Vannya yang bersuara sambil menggebrak meja yang sukses membuat Zahra terjingkat.
kalo kagak di giniin gak bakalan bisa diem mereka (ungkapnya dalam hati)
Vannya yang dari tadi diam mulai risih dengan berisikan mereka, dan Zenita lebih pilih diam menyaksikan adu mulut mereka.
Sedangkan saat ini Zahra dia berdiri dan lebih pilih pergi meninggalkan mereka, pikirannya sedang kacau kali ini dia butuh pelampiasan.
*pelampiasan yang zahra maksud tak salah lagi ialah membully orang.
Tapi saat ini belum ada yang mengganggu nya, sesaat sebelum terjadi.....
Bruukk...
Zahra tersungkur dan pantatnya dengan mesra mencium lantai dengan sempurna :v
"maaa... aaafff.. kkaaakkkk.." ucap gadis itu yang sambil membantu zahra berdiri tapi langsung di tepis nya dengan keras.
"singkirin tangan kotor loe dari gue" jawab zahra sangat datar dan dingin.
"kkkkak, aaaa.. kkkuu enngggaak see... nggaa.. jaaa" balanya sambil menundukkan kepala takut akan siapa yang barusan dia tabrak.
Zahra yang sedang ancur moodnya di tambah pantatnya harus mencium lantai sialan ini gara-gara di tabrak cewek yang zahra tau dia adik kelas nya tanpa buang waktu dia mengeluarkan minuman yang ada di tas cewek itu dan langsung..
Byuuuuuurrrrrrr...
Menyiramnya...
Itu minuman susu coklat,dan parahnya hari ini hari senin yang pasti pakai seragam putih.
Nasib malang cewek itu, bajunya kotor akibat siraman air yang Zahra siram ketubuhnya...
"itu akibat buat siapa saja yang berani cari masalah sama gue" ucapnya dengan nada dingin tapi terkesan dengan amarah.
Anggota Lollipop yang lain pun mulai datang menghampiri Sang Leader mereka tau pasti Zahra sedang membully.
"habislah riwayat cewek ini"
"tambah parah ini, geng nya yang lain datang"
"kalo gue di posisi itu cewek pasti gue nangis"
Itulah suara hiruk piruk mereka yang menyaksikan aksi Zahra.
Tak ada yang berani menolong gadis itu, jika sudah berurusan dengan anak pemilik sekolahan ini.
"Wow, hebat cari masalah sama Zahra!" suara Vannya yang terkesan mengintruksi,
"aakkkku, engggak seeengggaja kak, mmmaa aaffff" ucapnya sambil menitihkan air mata.
"Apa! Maaf loe bilang!!!" balas zen sambil meremas dahu cewek itu lalu menghempaskan nya dengan kasar.
"aww, saaa.. kkkiiit.. Kak" rintihnya
"berani-berani nya loe nabrak leader kita!!!" ucap mela dan bella bersamaan.
"aakkkuuu, engggak senngggaajjjaa kkaak, maaf" rintihan dia sambil menangis karena dari tadi zahra menginjak tangannya.
"BOHONG, Mana ada kagak sengaja, loe itu... " ucap zenita dengan tegas dan belum selesai dia berbicara langsung di potong karena..
"Kalian.....!!!!"
Zahra yang dari tadi menginjak tangan itu cewek langsung dia singkirkan saat suara bariton itu menggema di koridor sekolah ini.
"Belum cukup kalian membully! Sekarang apa lagi yang kalian lakukan ha?" ucapnya dengan tegas sambil membantu gadis yang barusan mereka bully berdiri.
"...bawa dia ke UKS, obatin lukanya" perintahnya pada siswa yang lain
"kalian ikut saya keruangan BK!!" kali ini perintah untuk geng lollipop.
>>
Masalah..
Next part ya gaes..
Happy Reading's
Part selanjutnya itu...
Rahasia :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih Halal Mu (HIATUS)
Spiritüel📍Follow Author dahulu sebelum membaca, gampang kok tinggal tekan aja di profil Author part selanjutnya akan diprivate📍 ❤INFORMASI ❤ •Sebelum membaca kalian baca basmalah dulu. •Sebelum membaca cerita saya pastikan kalian dalam keadaan sadar. •Past...