4

69 5 0
                                    

Hukuman Buat Mereka

Bk...

"Kalian belum puas buat ulah di sekolah ini, mau jadi apa kalian!!!" bentak pak agus

"...Orangtua kalian cari uang buat sekolahkan kalian biar jadi orang yang berguna, bukan malah siksa anak orang. Kalian itu persis preman pasar!"

"CUKUP!!"

Zahra yang dari tadi diam mulai marah..

"JANGAN BAWA-BAWA NAMA ORANGTUA KAMI! Asal Bapak tau dia yang buat ulah dengan saya, jadi wajar saya kasih pelajaran sedikit, toh dia kagak bakal mati karna saya siram pake air doang kan" lanjutnya sengit

"Jaga intonasi bicara kamu zahra! Saya ini guru kamu...!" bentak nya

"Harusnya anda yang jaga intonasi bicara dengan saya bapak Agus Mulyadi yang terhormat, anda lupa siapa saya?"

"...Kalau lupa biar teman-teman saya yang ingatkan" lanjutnya dengan nada merendahkan.

"ZAHRA ASYFA MAHENDRA, Anak konglomerat pemilik rumah sakit terbesar di jakarta, pemilik resto terkenal, pemilik kekayaan terbanyak di dunia ke 36, dan banyak lagi. Paling penting pemilik sekolah yang anda tempati ini... " Sahut Bella dengan sinis.

"Tapi itu semua milik orangtua kamu jadi, jangan berlagak kamu memiliki segalanya..."

"...Harusnya kamu tidak bersikap seperti ini, yang terkesan rendahan membully itu bukan sikap terhormat..!!" Jawab pak Agus.

"Wow hebat,  LO NGATAIN SAHABAT GUE RENDAHAN!! Gue habisin lo" Bentak Zenita dengan menarik kerah pak Agus.

Bugh..

Bugh..

Bugh..

Sedangkan zahra hanya memandang pak Agus dengan sinis, membiarkan sahabatnya memberi pelajaran pada guru songong ini.

Disisi lain para guru yang ada disana sudah menelepon orang disebrang sana karena mereka tidak akan berani menentang anak pemilik sekolah ini..

"Kalian berani sama saya! " sahut nya dengan memegangi sudut bibirnya yang mengeluarkan darah segar.

"...Saya ini guru kalian, tidak sepatutnya bertidak seperti ini."

"Itu karena lo yang kagak tau diri pak tua" Jawab Zahra dengan melangkah mendekati nya, untuk memberi pukulan.

"ARA!!!"

Suara itu menggelegar di ruangan ini, suara bariton tegas.

"Papa.. " ucapnya dalam hati.

Iya dia papanya Zahra

"Apa yang kamu lakukan!!!" Ucapnya sambil menarik tubuh anaknya.

"...Apa apaan kamu menghajar guru, jadi seperti ini sikap kamu kalau ada disekolah! Mana sopan santun kamu Zahra" bentak nya

Sedangkan Zahra hanya memandang papanya datar, tidak berminat sedikitpun menjawab nya.

"ZAHRA ASYFA MAHENDRA!!! Jawab Papa Zahra.." Bentaknya lagi.

"Zahra cuma beri pelajaran ke guru songong itu" jawabnya dengan menunjuk pak Agus.

"Jaga Attitude kamu Zahra, dia guru kamu"

"...Kalian semua dan kamu zahra papa hukum, minta maaf sama siswi yang kalian bully setelah itu kalian bersihkan semua toilet yang ada di sekolah ini dan yang terakhir setelah ini zahra ikut papa pulang kerumah"

"TIDAK ADA BANTAHAN" Lanjutnya tegas sebelum mereka membantah perintahnya.


Shit 'umpat mereka'












Akhirnya Zahra and lollipop girls di hukum


Maaf ya para readers saya hiatus nya lama hehehe 😂
Di usaha kan deh akan update cepat

Happy Reader's gaes 😘

Kekasih Halal Mu (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang