9A in area.....
Hari selasa, 29 januari 2k19.
Keadaan kelas gue yang udah tersohor karena paling rame diantara kelas A, B, C, dan D tiba2 hening adem ayem krik2 jangkrik saat mapel bahasa inggris dimulai.
Padahal sebelum guru masuk, semua pada ribut kayak di pasar ngalang yang rame saat wage, bedanya ini kelas ricuh every day.
Ada yang lagi lari2 beseran atau mau beraq, ada yang lagi nge genk ke kantin sampe kita sekelas namain tuh genk buroq pimpinannya bapak Luthfika Helmi Anafi.
Ada yang lagi nyanyi lagunya via fallen yang entah judulnya apaan. Suaranya merdu lagi_
MERUSAK DUNIA!!1!1!!
Ada yang lagi masuk kelas langsung misuh2 gaje yang isinya hewan gembiraloka di sebutin semua.
Dasar animal nyebut animal.
Ada yang lagi bersolek ria pake cermin mini yang selalu sedia setiap saat kayak pacarnya.
Semprot parfum sana sini sampe gue mabok juga ada.
Satu lagi orang yang cuma diem kayak arca batu. Dua deng soalnya bayu juga cuma duduk di tempat, habis kecelakaan dia.
Gue ama chingu2?
Biasa ngegosip, dan kali ini tambah satu orang namanya laura dia selalu kumpul ama kita2 kalo lagi ngegosip.
Rumpi kita itu berfaedah lo gaes, berkelas malah, sampai2 biang ngegosip aja ngiri ama kita2.
Asal lo2 tau aja kita bukan ngegosipin kejelekan orang yang jelas kagak ada gunanya.
Seperti yang gue bilang tadi isinya berfaedah because kita ngomongin oppa2 and para nampyeon biar nambah vitamin buat next mapel,
uwu~ jadi kagen ngegosip bareng mereka.
Padahal setiap hari nggak di sekolah nggak di rumah ngomongin para oppa sampai2 mamak gue bilang_
"jungkook lagi jungkook lagi, mau hidup ama jungkook neng? besok sini biar mamak nikahin ama jungkook" - mmk
"weh ya jangan, kan aku sukanya ama taehyung bukan jungkook" -gue
Mamak gue hafal namanya jungkook ama taehyung gegara gue ama mamak nonton viral yang isinya berita tentang bts semua.
"eh sekarang B. I udah bagus abs nya lo",
Biasa kalo udah pamer tentang leadernya ikon siapa lagi kalo bukan fevi.
Gue sama hani yang udah ngehadap ke belakang karena meja kita depan belakang ama meja pinfev cuma ber oh ria.
"dia juga udah berani buka2 an", lanjut fevi.
"halah 😒", hani and semua orang tau sifatnya fevi juga cuma b aja dengernya, udah biasa kalo fevi udah pamer tentang B. I.
" tapi punya june lebih bagus dari B. I" - pina
"kalo dia mah yang paling berotot kali" - laura
"eh di bts siapa yang paling berot_"
"jungkook lah, suamiku jek bayi berototku orang paling seksi di dunia",Laura yang belum selesai ngomong langsung dipotong ama hani yang sekarang udah gantian mamerin suaminya.
"iya han y" - hanbin
KAMU SEDANG MEMBACA
AC || Absurd Chingu🔏
Non-Fiction[DISCONTINUE] [PRIVATE] Kisah nyata author, iya kisah nyata gue............ Kisah tentang awal persahabatan, cinta, sampai gue jadi kpopers (army, exo-l, wannable, the b, monsbebe, mulfan deh pokoknya ). #2 in hiperbola [2019.10.19] #1 in eneng [2...