malam mpls

31 6 6
                                    

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa___

Kelamaan bambhank :v -ksw

Ya santuy dong savage!
Yaudin kedicot!

***

Hari Senin hari paling males banget. bukan cuma karena hari Senin itu hari setelah minggu, hari upacara nasional. Bukan.

Karena hari ini MPLS. Bukan hari pertama sekolah y, beda.

MPLS hari ini nggk begitu berkesan sih. Kalo kalian kira bakal capek lesu susah gundah lemah gemulai bagai jatuh dan tak bisa bangkit lagi,, ooooo 100% kalian salah!

Nyatanya gue dari tadi pagi hingga menjelang ashar cuma duduk manis di kursi aula. Samsek nggk ada kegiatan lapangan. Hhhhh.... Lega hati koriyah ini. Tapi, bukan berarti enak juga. Pegel punggung itu yg dominan. Tapi it's ok yg penting nggk ada pbb,, alhamdulillah...

Syukuri astagfir......

Kalo kalian tanya gue udah dapet temen apa belum. Jawabannya___

Temen? Lah member BYS Ent. mana? -hhs

2 juta rupiah buat dedek kocheng!!!

Hehe lupa kasih tau nih gue :''

Jadi gais gue udh bertransformasi atau bermetamorfosis tidak sempurna jadi anak berseragam putih abu2.

Eaakk bahasanya -jhs

Mantull sia -kmg

Trimakasih2, tolong jangan puji aku nanti aku terbang nggk ada yg nolongin.

Nggk jls sw! -myg

Sabar bwang :'')

Gimono y, gue pertama kali kenal sama yg namanya vita anak ips. Otomatis nggk sekelas.

Kedua kenal sama aisyah anak ipa juga cem gue. Tapi cuma kenal sepanjang koridor doang, habis itu pisah karena beda kelas.

Sedih gue kenal orang tapi nggk sekelas. Y percumalah asw, eh astagfirullah...

Lanjut »»»

Ketiga, temen sebangku tapi sebentar namanya chintya, orangnya tadinya kalem eh lama kelamaan banyak tingkah juga. Aku hanya bisa tersenyum :).

Asalnya sidoarjo, wezeh sama kayak pinfev!! Jadi dia nggk ada temen.

Tapi gue nggk demen sama nih orang. Y secara gue yg ngajak dia barengan di aula juga. Tapi setelah kenalan sama ayuk, gue dikacangin ditinggal sendiri. Dan saat itu gue ogah barengan sama tuh human. Nggk setia kawan banget! Cih!.

Pindah ke suasana lain.

Disini gue duduk di depan dengerin mas rio lagi dakwah, gggg.

"hey!"

Tetiba aja ada yg nepuk pundak gue. Oh si cita. Eh, cita?

"recita, kamu? "

Gue apit tuh tangan kanannya. "retno. Eh kita dulu temen tk lho"

"oh ya? Wih nggk nyangka ketemu lagi"

Oh ya y.. I'ts ok gue maklum karena udah 10 tahun yg lalu.

Nah kalo ada temen yg srek kan enak mplsnya. Gue juga kenalan sama putri. Tuh cewek ngefans sama mas titus si osis. Nah kalo si cita fans sama kak..... Sapa y ah lupa, pokoknya orangnya kayak orang cina. Osis juga.

Kalo kamu yank? -kth

Aku? Ya kali say! Masak baru sehari masuk udah ngegebet orang. Keliatan banget macem cewek binal butuh belaian.

AC || Absurd Chingu🔏Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang